nusabali

Lemkari Bali Kembali Bidik Juara Umum Kejurprov FORKI

  • www.nusabali.com-lemkari-bali-kembali-bidik-juara-umum-kejurprov-forki

DENPASAR, NusaBali - Pengprov Lembaga Karate Indonesia (Lemkari) Bali optimis menatap Kejurprov FORKI Bali yang digelar pada November 2023. Bahkan Ketua Umum Lemkari Bali I Wayan Muntra membidik status juara umum atau peraih medali emas terbanyak dalam Kejurprov tersebut.

Menurut Wayan Muntra pada Senin (25/9), dengan jadi juara umum dalam Lemkari Bali Open Championship, dirinya kian optimistis dalam Kejurprov FORKI Bali. Meski demikian, Muntra juga sadar akan terjadi persaingan berat antar perguruan karate lainnya. Dia bertekad Lemkari Bali juga ingin unjuk kemampuan dan membidik juara umum. 

"Kami ingin meramaikan Kejurporv tersebut. Kalau berbicara tentang perguruan, kami di Lemkari Bali juga ingin menunjukkan kepada FORKI Bali bahwa Lemkari yang terbaik," kata Muntra. 

Sementara itu tidak hanya sukses penyelenggaraan, namun Kontingen Lemkari Bali tampil perkasa menyabet juara umum dengan mengoleksi 29 emas, 19 perak dan 19 perunggu dalam Lemkari Bali Open Championship. Tim Lemkari Bali yang terdiri 70 karateka tampil dengan kekuatan penuh. 

Sementara itu dalam Kejurprov FORKI Bali 2022, Lemkari Bali juga berstatus sebagai peraih medali emas terbanyak. Prestasi tersebut diharapkan semakin melejit atas dukungan dan suport Wayan Muntra yang konsisten melakukan pembinaan secara berkelanjutan dan terpusat di Lemkari Bali. Karateka terbaik dikumpulkan menjadi satu dan dibina secara konsisten. dek

Komentar