nusabali

Truk Dilempari Geng Motor, Kepala Sopir Bocor

  • www.nusabali.com-truk-dilempari-geng-motor-kepala-sopir-bocor

DENPASAR, NusaBali - Seorang sopir truk berinisial ASR dilempar batu hingga dahinya bocor oleh gerombolan pemotor saat melintas di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, pada Rabu (20/9) sekitar pukul 04.30 Wita.

Untungnya korban yang saat itu sedang mengemudikan mobil truk tidak hilang keseimbangan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Pada saat kejadian saya sedang mengemudikan truk Mitsubishi Fuso. Mendekati RS Balimed saya melihat mobil dan gerombolan pengendara motor. Yang saya lihat itu, ada mobil putih diikuti gerombolan pakai sepeda motor, tiba-tiba saja lempar batu ke arah saya," ungkap ASR kemarin.

Batu tersebut dilempar dari arah samping. Kaca mobil pecah dan batu tembus hingga mengenai dahi korban. Gerombolan para pelaku yang tak dikenal korban langsung kabur. Sementara korban berusaha menepi dalam kondisi wajah dipenuhi darah.

Untungnya korban masih bisa bertahan dan bisa menepikan mobil dengan baik. Koban mengaku bersyukur karena batu yang dilempar para pelaku tidak sampai membuatnya meninggal dunia.

"Saya tidak mengenal para pelaku dan tak mengetahui apa motif mereka sengaja melukai orang lain. Saya coba memvideokan kejadian ini. Saya menyampaikan kepada rekan-rekan sopir truk yang lain agar berhati-hati," ungkapnya. Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi terkait kejadian tersebut belum memberikan keterangan. 7 pol

Komentar