nusabali

Askot PSSI Denpasar Sumbang Rp 100 Juta

Dukung Kesuksesan Tim Pra PON Bali

  • www.nusabali.com-askot-pssi-denpasar-sumbang-rp-100-juta

DENPASAR, NusaBali - Asosiasi Kota (Askot) PSSI Denpasar memberikan sumbangan dana Rp 100 juta untuk tim Pra PON Bali. Dukungan ini diberikan untuk menunjang kebutuhan tim dalam menghadapi babak kualifikasi PON XXI/2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Ketua Askot PSSI Denpasar Anak Agung Ngurah Garga Candra Gupta mengatakan, dukungan dana ini diperuntukkan bagi pemain sepakbola tim Bali, khususnya dari Kota Denpasar.

"Pemain sepakbola Bali untuk saat ini kan kebanyakan dari Askot PSSI Denpasar. Kami sudah rancang program untuk memberikan dukungan secara langsung senilai Rp 100 juta. Teknisnya nanti silakan pelatih yang mengatur," kata Turah Mantri, sapaan akrabnya, Selasa (19/9).

Menurut Turah Mantri, dukungan dana ini diberikan karena pemain sepakbola Kota Denpasar memang cukup mendominasi di tim Pra PON Bali. Semua itu karena sebelumnya saat ajang Porprov Bali XV/2022 lalu, tim Kota Denpasar keluar sebagai juara dengan berhasil menyabet medali emas.

"Di tengah situasi yang ada, meksipun mewakili Bali tapi pemain itu memang berasal dari Kota Denpasar, makanya kita support," tegas Turah Mantri.
Ia berharap dukungan anggaran Rp 100 juta ini bermanfaat untuk menunjang kebutuhan tim, agar tim sepakbola Bali bisa meraih tiket lolos PON XXI/2024.7dek

Komentar