nusabali

Arema Tunggu Persebaya di Bali

  • www.nusabali.com-arema-tunggu-persebaya-di-bali

MALANG, NusaBali - Arema FC akan menetap di Bali hingga pertemuan dengan Persebaya Surabaya pada 23 September 2023.

Karena itulah, usai menjalani laga lawan Persita Tangerang, pada pekan ke-12 BRI Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9),  pasukan tim Singo Edan akan menetap di Bali.

"Ada pemusatan latihan di Bali. Rencana lebih banyak bekerja di sana sampai persiapan lawan Persebaya," kata pelatih Arema, Fernando Valente. Arema FC sendiri sudah tba Bali pada Rabu (13/9). 

Apalagi Arema baru kedatangan dua asisten pelatih asal Portugal, Daniel Chaves dan Nelson Leitao. Keduanya masih observasi. Setelah itu, pemain dapat program pribadi untuk meningkatkan performanya.

Artinya, Arema FC akan menyusun ulang pemusatan latihan, setelah laga lawan Persita. Mereka punya waktu sepekan sebelum menjalani laga berikutnya melawan Persebaya di Gianyar pada Sabtu (23/9).

Jika melihat kondisi pemain Arema saat ini, ada kemungkinan mereka tampil full team saat melawan Persita. Hanya Arkhan Fikri yang absen karena baru bergabung usai membela Timnas Indonesia U-23. Selebihnya, pemain dapat lampu hijau untuk diturunkan.

"Mereka minggu ini sudah selesai pemulihan. Kalau main atau tidak, itu tergantung dari pelatih nantinya," kata fisioterapi Arema, Reta Aroyyan. ant

Komentar