nusabali

Viral!! Sejoli Mesum di Depan Rumah Warga

  • www.nusabali.com-viral-sejoli-mesum-di-depan-rumah-warga

MANGUPURA, NusaBali - Beredar di media sosial video pasangan bule yang mesum di depan rumah warga. Kejadian itu tepatnya di Jalan Kayu Aya, Kerobokan Kelod, pada Jumat (8/9) malam. Aksi mesum pasangan itu terekam kamera CCTV pemilik rumah.

Dalam video berdurasi 50 detik yang beredar, terlihat seorang pria bule mengunakan kemeja putih dan seorang perempuan diduga Warga Negara Indonesia (WNI) berpakaian serba hitam. Awalnya sejoli tersebut tampak berpelukan dan bercumbu di gang, depan rumah warga di Jalan Kayu Aya, Kerobokan Kelod.

Melalui video singkat itu keduanya terlibat was-was dan takut aksi keduanya dipergok warga. Namun karena nafsu birahi keduanya tak tahan aksi mesum itu nekat mereka lakukan di depan rumah warga tersebut.

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Komang Juniawan mengaku belum mengetahui identitas pasangan mesum tersebut. Perwira balok dua di pundak itu juga menerangkan kejadian ini disinyalir bukan di Kuta Utara. "Belum diketahui ada kejadian itu. Sepertinya lokasinya itu wilayah Kuta," tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengatakan pihaknya sedang menyelidiki video mesum yang viral tersebut. Perwira melati tiga di pundak ini minta waktu untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus amoral itu. 7 pol

Komentar