nusabali

Heboh Video Adegan Dewasa Sejoli ABG, Diduga di Buleleng

  • www.nusabali.com-heboh-video-adegan-dewasa-sejoli-abg-diduga-di-buleleng

SINGARAJA, NusaBali - Video mesum sepasang muda mudi tengah asyik lakukan hubungan layaknya suami istri menghebohkan warganet di Kabupaten Buleleng. Video tersebut, beredar luas di media sosial Facebook dan aplikasi perpesanan WhatsApp. Dari informasi yang dihimpun, video itu diduga dibuat di Buleleng.

Dalam video berdurasi sekitar tiga menit sepuluh detik itu memperlihatkan dua orang berpasangan itu melakukan adegan dewasa di dalam kamar. “Heboh video ngangkuk 2 sejoli asal Singaraja. Numplir durasi 2 menit,” tulis salah satu akun Facebook yang menyebarkan konten tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengaku sudah mengatensi informasi terkait video sejoli ABG ini. Kepolisian juga sudah menghimpun beberapa informasi. Namun, sejauh ini kepolisian belum berhasil mengungkap identitas kedua pemeran di video tersebut. "Masih kami lidik dulu,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (11/1) siang.

Menurutnya, pasangan tersebut diduga secara sengaja merekam adegan seksualnya. Namun belum diketahui kapan video itu dibuat. "Kemungkinan itu direkam sendiri. Tapi, ini masih kami selidiki. Termasuk siapa penyebar video itu, juga masih kami telusuri. Yang jelas, pembuat dan penyebar video pasti bisa dikenakan UU ITE,” tandasnya. 7 mzk

Komentar