nusabali

Al Ittihad Siap Tebus Moh Salah Rp 4,1 Triliun!

  • www.nusabali.com-al-ittihad-siap-tebus-moh-salah-rp-41-triliun

LONDON, NusaBali - Tak putus asa dengan penolakan Liverpool dengan mahar 150 juta poundsterling untuk mendapatkan Mohamed Salah, kini Al Ittihad gerilya lagi dengan menaikkan tawaran fantastis senilai 215 juta poundsterling atau setara Rp 4,1 triliun.

Dilansir dari Daily Mail, perwakilan klub top Arab Saudi itu telah tiba di London, Inggris, pada Sabtu (2/9) lalu. Kedatangan mereka dimaksudkan untuk membujuk Liverpool agar mau menjual Salah.

Al Ittihad memang begitu bernafsu untuk merekrut Salah. Juara Liga Arab Saudi itu bahkan langsung mengajukan tawaran baru senilai 215 juta poundsterling begitu tawaran pertama di angka 150 juta poundsterling ditolak Liverpool.

Selain itu, Salah juga akan mendapatkan persentase keuntungan dari penjualan jersey yang menggunakan namanya, bonus kemenangan 55 ribu poundsterling (Rp 1 miliar), hingga duta bagi tiga perusahaan besar di Arab Saudi.

Posisi sebagai duta itu akan membuat pundi-pundi uang Salah semakin bertambah. Kabarnya Salah akan mendapatkan total tambahan pemasukan di angka 18 juta poundsterling (Rp 346 miliar) dari tiga perusahaan tersebut.

Namun keinginan Al Ittihad untuk mendapatkan Salah tidak akan mudah terjadi. Ini karena pelatih The Reds, Jurgen Klopp sudah dengan tegas mengatakan Salah tidak dijual.

Al Ittihad masih punya waktu hingga Kamis (7/9) sebelum bursa transfer Liga Arab Saudi ditutup. Jika Salah pada akhirnya benar-benar hengkang maka ini akan jadi sebuah kejutan besar.

The Reds sendiri masih mengontrak penyerang andalan mereka itu sampai 2025.

Salah turut masuk papan skor saat Liverpool melumat Aston Villa 3-0 Minggu (3/9),  sehingga total telah mencetak 188 gol untuk The Reds. "Begini, ada spekulasi seputar banyak pemain dan begitulah cara kami menghadapinya dan dia (Salah) jelas telah melakukannya dengan baik," kata Andy Robertson, rekan setim Salah.

"Skuad kami adalah apa adanya dan skuad inilah yang akan bermain, dengan bursa transfer sudah ditutup. Ini soal memaksimalkan skuad yang ada, ini soal menatap musim ini, dan berusaha bermain lebih baik dibandingkan musim lalu," imbuh Robertson.7

Komentar