nusabali

Bintang Persi Putra Siapkan 25 Pemain

  • www.nusabali.com-bintang-persi-putra-siapkan-25-pemain

Klub Bintang Persi Putra sebagai pendatang baru di Liga 3 Zona Provinsi Bali memaksimalkan 25 pemain untuk mengikuti kompetisi region Bali.

Liga 3 Zona Bali


MANGUPURA, NusaBali
Klub Bintang Persi Putra sebagai pendatang baru di Liga 3 Zona Provinsi Bali memaksimalkan 25 pemain untuk mengikuti kompetisi region Bali. Ke-25 pemain itu dinilai sudah cukup guna bersaing di level Bali. Meskipun sebagai pendatang baru, namun pemainnya tetap diminta all out dan berjuang menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Bagi kami 25 pemain sudah cukup. Dari 30 kuota pemain yang boleh didaftarkan. Mudah-mudahan tidak ada hambatan yang terjal buat tim kami," ucap manajer sekaligus owner Bintang Persi Putra, Wayan Sutaryasa, Selasa (4/7).

Kata Yandus, sebelum kick off perdana tanggal 11 Juli nanti, hari Jumat atau Sabtu akan menggelar ujicoba terakhir. Hanya saja calon sparing masih dilakukan penjajakan. "Kami sudah komunikasi dengan Porkam Nusa Dua. Termasuk tim lainnya di ujicoba terakhir kami. Sebab, minggu depan kami sudah jadwal main resmi. Jadi, ini kesempatan terakhir melihat kemampuan pemain kami," beber Yandus.

Dari berbagai lawan yang diajak sparing memang telah ada peningkatan. Baik dari sisi permainan, kondisi fisik dan mental bertanding. Namun semua itu tetap perlu diasah kembali agar lebih matang dalam menatap kompetisi resmi. "Kami ingin melihat progres kerjasama tim lebih baik lagi," harap Yandus.

Untuk itu fisik pemain tetap ditekankan dalam on fire. Dan, memang sudah siap untuk bertanding. "Jadi tinggal mental bertanding ditingkatkan. Dan, optimis dengan materi pemain. Meskipun tanpa target dan main lepas dulu. Sebab, kami sadar sebagai tim pendatang baru. Tapi paling tidak bisa memberikan atmosfir dan ruang bagi pemain bola di seputaran wilayah Jimbaran Simpangan," terang Yandus.

Dengan terwadahi dengan baik pemain bola mendapatkan kesempatan untuk tampil dan menunjukkan skill yang dimiliki selama ini. Dan, dia tetap akan mensuport untuk kemajuan sepakbola. Tidak hanya diwilayahnya tapi demi Bali juga. "Tetap akan kami ambil hikmah positifnya. Terlepas kalah maupun menang. Terpenting anak-anak bisa tampil. Dan, patut disyukuri jika nanti bisa memberikan kejutan," papar Yandus. *dek

Komentar