nusabali

Harry Kane Debut, Bayern Muenchen Digilas RB Leipzig

  • www.nusabali.com-harry-kane-debut-bayern-muenchen-digilas-rb-leipzig

MUNICH, NusaBali - Laga debut Harry Kane bersama Bayern Muenchen diwarnai kekalahan telak 0-3 dari RB Leipzig, dalam Piala Super Jerman di Allianz Arena, Munich, Minggu (13/8) malam WITA.

Dani Olmo jadi bintang Leipzig setelah mencetak tiga gol ke gawang Bayern. Danm Kane pun harus menunggu lebih lama lagi untuk trofi pertama dalam kariernya.

Kemenangan itu membuat Leipzig jadi juara Piala Super Jerman 2023 dan Harry Kane gagal meraih trofi pertamanya di Bayern.  Piala Super Jerman 2023 atau DFL-Supercup mempertemukan Bayern yang juara Bundesliga dengan Leipzig yang musim lalu memenangi DFB Pokal. 

"Saya minta maaf buat Harry Kane, dia mungkin berpikir kami tidak latihan selama empat pecan. Penampilan kami hari ini tidak ada hubungannya dengan apa yang kami siap lakukan. Ini malam yang sangat pahit. Saya minta maaf," ujar Tuchel dilansir Metro.

Bayern Munich selanjutnya akan melakoni laga perdana di Bundesliga 2023/2024. Bayern tandang ke markas Werder Bremen, Sabtu (19/8) dini hari WITA. *

Komentar