nusabali

Menghabiskan Akhir Pekan yang Romantis di Aeera Villa

  • www.nusabali.com-menghabiskan-akhir-pekan-yang-romantis-di-aeera-villa
  • www.nusabali.com-menghabiskan-akhir-pekan-yang-romantis-di-aeera-villa

MANGUPURA, NusaBali.com - Ingin menghabiskan waktu di vila terbaik di Bali pada momen liburan skeolah dan liburan musim panas kali ini? Maka, Aeera Villa adalah tempat yang harus kamu kunjungi.

Aeera Villa menyediakan pengalaman menginap saat liburan yang nyaman yang tak terlupakan. Vila ini hangat, elegan, dan sehingga membuat kamu ingin menginap lebih lama. Desainnya yang terbuka membuat Aeera Villa terlihat menarik secara visual, terutama dengan adanya bak mandi di area luar yang menarik.

Untuk menambah pengalaman menginapmu, ada rangkaian bunga yang menakjubkan saat kamu tiba. Selain itu, kamu dapat memesan floating breakfast yang lezat di pagi hari. Semuanya disiapkan dan disajikan tepat waktu, dan makanannya pun sangat lezat. Hal ini menjadikan Aeera Villa sebagai pilihan terbaik untuk liburan akhir pekan, karena merupakan villa terbaik di Canggu.

Dari segi gaya, vila ini sangat menarik dan memikat. Terdapat beberapa tempat foto menarik jika kamu ingin membagikan pengalamanmu dengan teman-teman di media sosial. Vila ini menghadap ke sawah dan menawarkan pemandangan matahari terbenam yang paling mengesankan. Aeera Villa sangat nyaman, dilengkapi dengan AC dan perangkat pintar, termasuk Alexa. 

Vila ini sangat bersih dan kami memiliki layanan yang fantastis, ditambah lagi dengan pemandangan sawah yang menakjubkan, dengan begitu, kamu dapat menghabiskan akhir pekan romantis tanpa perlu khawatir tentang hal-hal lain. 


Aeera Villa adalah vila butik dengan desain cantik untuk momen menginap romantis di Canggu. Mempunyai fasilitas utama yaitu Suite Room dengan Pemandangan Kolam Renang dan Smart One Bedroom Private Pool Villa & Bathtub, Aeera Villa menawarkan suasana romantis di setiap kamarnya yang cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu atau staycation.

Aeera Villa dilengkapi dengan fasilitas umum, seperti kolam renang dengan sunbed, hammock, ruang lounge dengan area duduk, dan dapur umum. Layanan berkesan untuk bulan madu atau perayaan seperti dekorasi bunga romantis di tempat tidur, kolam renang, atau bak mandi untuk memberikan kejutan pada ulang tahun atau merayakan hari jadi.

Terletak di tengah-tengah sawah yang hijau di Canggu, tujuan wisata populer di Bali, Aeera Villa terletak dalam jarak berjalan kaki dari beberapa restoran dan kafe. Hanya membutuhkan waktu 40 menit berkendara ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan 10 menit berkendara ke Pantai Canggu.

Jadi, jika kamu ingin merasakan akhir pekan romantis untuk liburan musim panas kali ini, datanglah ke Aeera Villa. Pelajari lebih lanjut tentang Aeera Villa di Instagram @aeeravilla atau hubungi di sini.

Komentar