nusabali

Vila Keluarga di Canggu: Rayakan Liburan Musim Panas

  • www.nusabali.com-vila-keluarga-di-canggu-rayakan-liburan-musim-panas
  • www.nusabali.com-vila-keluarga-di-canggu-rayakan-liburan-musim-panas

MANGUPURA, NusaBali.com - Perjalanan liburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga adalah sesuatu yang patut disyukuri. Karena kesibukan kehidupan sehari-hari, hubungan keluarga mungkin menjadi jauh dan waktu bersama terasa seperti kurang.

Oleh karena itu, di momen liburan sekolah dan liburan musim panas kali ini pergi berwisata dan berkumpul dengan keluarga adalah momen yang menggembirakan. 

Selanjutnya, penting untuk berlibur di tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga seperti Nara Villa, sebuah vila keluarga di Canggu yang terasa seperti rumah sendiri.


Nara Villa menawarkan desain modern dengan seni interior yang unik, serta taman yang luas dan kolam renang untuk membuat acara bersama keluarga. Vila ini memiliki layanan mewah yaitu, Four/Five Bedroom Villa dengan a Private Pool yang ideal untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama di Bali.

Sebagai tempat yang terasa seperti tempat berlindung yang mewah, vila ini terletak sempurna kurang dari 10 menit ke Pantai Pererenan. Selain itu, Nara Villa juga hanya beberapa langkah ke restoran terbaik, bar, spa, dan butik di Canggu. 

Kamu bisa memanjakan diri di sini bersama keluargamu dalam Vila Empat/Lima Kamar dengan Kolam Renang Pribadi.

Nara Villa dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kolam renang pribadi yang akan membuatmu merasa seperti di rumah bersama keluarga tercinta. Ada banyak hal yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga di sini, seperti berenang di kolam renang mewah dan luas, berjemur di kursi berjemur dekat kolam renang sambil menikmati sinar matahari tropis, atau memasak sesuatu di dapur dengan peralatan yang lengkap untuk seluruh keluarga.


“Jika kamu membutuhkan bantuan apa pun, staf akan dengan senang hati membantu kamu karena mereka akan tersedia selama 24 jam dan tujuh hari dalam seminggu. Kamu akan diperlakukan dengan layanan villa bintang lima yang dipersonalisasi dengan keramahan Bali. 

Villa ini sendiri terletak di salah satu area yang sedang naik daun di Bali, yaitu Canggu, yang merupakan rumah bagi beberapa kafe, restoran, dan beach club terbaik untuk menciptakan perjalanan yang tak terlupakan di Bali,” kata Gratika Ekawati, Branding and Marketing Director Ini Vie Hospitality, selaku pengelola vila. 

Jadi, jika kamu merindukan villa keluarga di Canggu untuk pengalaman liburan musim panas seperti di rumah sendiri, datanglah ke Nara Villa. Pelajari lebih lanjut tentang Nara Villa Canggu di Instagram @naracanggu atau hubungi di sini

Komentar