nusabali

Sanora Villa: Penginapan Vila Terbaik untuk Liburan di Sanur

  • www.nusabali.com-sanora-villa-penginapan-vila-terbaik-untuk-liburan-di-sanur
  • www.nusabali.com-sanora-villa-penginapan-vila-terbaik-untuk-liburan-di-sanur

DENPASAR, NusaBali.com - Sanur dulunya merupakan sebuah pemukiman nelayan di timur Bali yang telah berkembang menjadi tujuan wisata. Jika kamu sedang mengunjungi Bali, Sanur adalah salah satu lingkungan yang paling populer untuk dikunjungi. 

Sanur adalah tempat yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbit dan menikmati suasana yang tenang. Seiring dengan popularitasnya sebagai objek wisata, Sanur menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan liburan, dan jika kamu sedang mencari tempat menginap saat momen liburan sekolah dan musim panas kali ini, kamu bisa tinggal di vila terbaik di Sanur, Sanora Villa.

Baik kamu sedang mencari tempat persembunyian dari rutinitas harian di Sanur, Sanora Villa adalah tempat yang sempurna untuk liburan. Kamar-kamarnya memiliki tampilan yang modern dan menarik, selalu bersih dan luas. Vila ini sangat cocok untuk berlibur sejenak dari rutinitas harian atau  liburan keluarga untuk mempererat hubungan satu sama lain dan pasangan yang ingin bulan madu.


Menginap di Sanora Villa menjanjikan pengalaman yang menyenangkan. Atmosfernya saat menginap akan terasa tenang dan santai. “Fasilitas vila ini semuanya serba modern dan baru. Semua ini dirancang untuk menciptakan liburan yang tak terlupakan,” kata Harun Arrasyid,  Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality.

Untuk membuat pengalaman menginap lebih menyenangkan, kamu akan disambut oleh staf yang ramah dan siap membantumu kapan saja. Selain itu, Sanora Villa dilengkapi dengan asisten kamar Alexa yang dapat kamu gunakan untuk mengendalikan kamar seperti mematikan dan menyalakan lampu. Selain itu, terdapat juga Netflix untuk menonton film favoritmu, serta dapur lengkap dan berbagai perlengkapan kecil seperti peralatan makan dan piring.

Sanora Villa menawarkan vila yang luas untuk liburan yang santai di Sanur, Bali, dengan pilihan Vila Dua Kamar dengan Kolam Renang Pribadi dan Bak Mandi atau dapat diubah menjadi Vila Satu Kamar dengan Kolam Renang Pribadi dan Bak Mandi dilengkapi dengan dapur, ruang tamu, dan ruang makan.


Vila ini juga sempurna untuk acara kumpul-kumpul keluarga atau pasangan yang ingin menghabiskan waktu intim bersama. Terdapat juga dekorasi bunga romantis di tempat tidur, kolam renang, dan bak mandi sebagai kejutan ulang tahun atau perayaan hari jadi.

Sanora Villa berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Bali dan strategis terletak di Sanur, di mana banyak kafe dan restoran terdekat, serta hanya 8 menit berkendara dari Pantai Sindhu Sanur yang indah untuk menyaksikan salah satu matahari terbit paling menakjubkan di Bali.

Jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi menginap di tempat tinggal terbaik di Sanur di masa liburan sekolah dan musim panas kali ini, datanglah ke Sanora Villa. Pelajari lebih lanjut tentang Sanora Villa Sanur di Instagram. @sanorasanur atau hubungi di sini.

Komentar