nusabali

Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

  • www.nusabali.com-bupati-dan-wakil-bupati-tabanan-mengucapkan-selamat-hari-raya-galungan-dan-kuningan

TABANAN, NusaBali - Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan mengucapkan ‘Selamat merayakan Hari Suci Galungan dan Kuningan kepada umat sedharma yang jatuh pada Buda Kliwon Wuku Dungulan, Rabu (2/8) berikut dengan rangkaiannya, sedangkan Hari Suci Kuningan yang jatuh pada hari Saniscara Kliwon Kuningan, Sabtu (12/8)’.

"Saya, I Komang Gede Sanjaya, Bupati Tabanan dan I Made Edi Wirawan, Wakil Bupati Tabanan, mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh umat Hindu dimanapun berada. Semoga melalui kemenangan dharma ini, kita bersama mendapat kerahayuan agar bisa mewujudkan Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani," ujarnya.

Selain itu, ajang Galungan dan Kuningan yang jatuh setiap 210 hari atau 6 bulan sekali itu, diharapkan Bupati Sanjaya menjadi momen bagi umat Hindu untuk meningkatkan bhakti dan sradha sekaligus mengucap syukur ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa atas seluruh manifestasi demi keselamatan dan kesejahteraan serta keharmonisan alam semesta.

"Rahajeng rahina suci Galungan dan Kuningan bagi umat se-dharma. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan yang Maha Esa, selalu memberikan anugerah kepada kita semua di saat menjalankan swadarma di kehidupan kita semua, selalu diberi kesehatan, kekuatan dan kedamaian guna bersama-sama, bersinergi, selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan demi terwujudnya Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani," imbuh Sanjaya.@ des.

Komentar