nusabali

Terlindas Truk Molen, Pemotor Tewas di Tempat

  • www.nusabali.com-terlindas-truk-molen-pemotor-tewas-di-tempat

GIANYAR, NusaBali - Kecelakaan maut terjadi di Bypass IB Mantra, wilayah Banjar Rangkan, Desa Ketewel Kecamatan Sukawati, Kamis (27/7) sekitar Pukul 13.00 Wita.

Seorang pemotor I Wayan Dian Wetan Suta, 34, tewas di tempat pasca ditabrak truk Molen. Setelah ditabrak dari belakang, sepeda motor Honda Vario DK 2453 LQ yang dikemudikan korban terpental. Namun apes, tubuh korban seketika masuk ke dalam kolong truk dan terlindas ban dalam bagian belakang.

Kanitlaka Satlantas Polres Gianyar Aiptu I Made Suarjana saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut tersebut. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan itu bermula ketika dua kendaraan ini sama-sama datang dari arah timur menuju barat. Posisinya, sepeda motor korban berada di depan. Sedangkan truk molen DK 8015 CY melaju di belakang korban.

Setibanya di TKP, simpang Banjar Rangkan Ketewel, Holisin, 39, pengemudi kendaraan Truck Hino Molen DK 8015 CY, diduga kurang hati-hati. Sopir asal Banyuwangi ini tidak menjaga jarak aman sehingga menabrak korban yang ada di depannya. Tabrakan itu berakibat pengemudi sepeda motor jatuh di bawah kolong kendaraan Truck dan dilindas oleh ban belakang kanan bagian tengah.

"Sepeda motor jatuh ke kanan, yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia di TKP," jelasnya. Pasca kejadian, jenasah korban asal Jalan Cermai, Lingkungan Roban, Kelurahan Bitra, Kecamatan Gianyar ini di titip di ruang sedap malam RSUD Sanjiwani Gianyar. Sementara pengemudi truk molen beserta kendaraannya telah diamankan di Mapolres Gianyar. 7 nvi

Komentar