nusabali

Oleng, Pemotor Tewas Tabrak Pantat Truk

  • www.nusabali.com-oleng-pemotor-tewas-tabrak-pantat-truk

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Desa Kesiman Pentilan, Denpasar Timur, pada Jumat (2/2). Seorang pengendara sepeda motor Kusmawan, 45 tewas setelah sepeda motor Honda Supra DK 2495 ABG yang dikendarai menabrak pantat truk Hino DK 8723 SY yang dikemudikan I Ketut Budiana, 39.

Korban yang pada saat itu tidak pakai helm mengalami cedera kepala berat. Nyawanya tak tertolong sebelum berhasil dievakuasi ke rumah sakit. Kecelakaan itu terjadi diduga akibat korban tidak hati-hati saat berkendara. Sepeda motor yang dikemudikannya tanpa sebab yang jelas oleng dan menabrak pantat truk yang melaju di depannya.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengatakan sebelum kejadian korban bersama sepeda motornya dan truk Hino itu melaju dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di depan UD Primajaya Stone, korban diduga kurang berhati-hati dan tidak menjaga jarak dengan kendaraan besar tersebut.

Pengendara asal Desa Sindanggalih, Sumedang, Jawa Barat itu pun menabrak pantat truk di depannya. Sepeda motornya rusak berat dan korban mendiri menderita cedera kepala berat akibat menghantam truk.

"Benturan keras ini mengakibatkan korban menderita cedera kepala berat (CKB) dan sepeda motornya ringsek," ucap Perwira balok tiga di pundak ini. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksk kecelakaan ini terjadi akibat korban tidak hati-hati," ungkap AKP Sukadi.

Jenazah Kusmawan selanjutnya dievakuasi petugas menggunakan ambulance BPBD Kota Denpasar menuju ke RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah. "Satlantas Polresta Denpasar sudah melakukan olah TKP untuk menangani kasus ini," tuturnya. 7 pol

Komentar