nusabali

Feliz Aniversário Coach Teco

  • www.nusabali.com-feliz-aniversario-coach-teco

DENPASAR, NusaBali - Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra merayakan hari ulang tahun ke-49 pada Selasa (25/7).

Pelatih kolektor tiga trofi Liga 1 di Indonesia ini berharap memiliki kesehatan, hidup bahagia bersama keluarganya dan bisa kembali memberikan prestasi untuk klub asal pulau dewata ini.

“Harapan saya tentu bisa jaga kesehatan. Hidup bahagia bersama keluarga. Hal utama tentu bisa kerja keras buat Bali United punya prestasi lagi,” ungkap pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Selain itu, Coach Teco juga ingin bisa membawa Bali United berprestasi lebih baik di kompetisi Asia dibandingkan musim sebelumnya. Bahkan pelatih dua orang anak ini membandingkan dengan prestasinya di AFC bersama Persija Jakarta tahun 2018 lalu.

Saat itu, Persija mampu tembus hingga babak semifinal Piala AFC 2018 sementara di Bali United, Teco belum mampu menembus fase grup Liga Champions Asia atau lolos fase grup Piala AFC.

Hal itu juga tidak didukungnya dengan situasi kompetisi yang bisa diselesaikan dengan baik seperti musim kompetisi 2020 yang harus dihentikan karena pandemi Covid-19.

Untuk itu, di usia yang baru dan kompetisi Asia yang kembali akan dihadapi, Coach Teco memiliki harapan besar untuk bisa membawa Bali United memiliki prestasi di kancah Asia.

“Ya pastinya saya ingin bawa Bali United bisa lebih bagus dari waktu di Persija. Waktu itu saya sampai semifinal di  AFC Cup,” jelas Coach Teco.

Bali United sendiri akan menghadapi wakil Hong Kong, Lee Man FC pada 16 Agustus 2023 mendatang sebagai laga babak penyisihan Liga Champions Asia tahun ini.

Jika Bali United mampu menang di Hong Kong, pasukan Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangan menghadapi juara bertahan Liga Champions Asia musim lalu asal Jepang, Urawa Red Diamonds.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 2023/2024 tengah berlangsung dan Bali United akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Dewa United FC hari Sabtu (29/7) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.7

Komentar