nusabali

Kiper PSG Dirampok dan Diserang di Paris

  • www.nusabali.com-kiper-psg-dirampok-dan-diserang-di-paris

PARIS, NusaBali - Kiper Paris Saint Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma menjadi korban perampokan dan penyerangan saat berlibur di rumahnya di Paris. Dilansir dari BBC pada Jumat (21/7), Donnarumma dan kekasihnya jadi target pencurian dan penyerangan dari sejumlah orang di distrik ibukota itu.

Menurut laporan yang belum dikonfirmasi kepolisian setempat, para penyerang kiper 24 tahun itu membawa sejumlah uang senilai 400.000 poundsterling. Kasus tersebut terjadi pada Jumat pagi waktu setempat, dimana Donnarumma dan sang kekasih dapat melarikan diri dari para perampok menuju sebuah hotel terdekat.

Saat ini kiper tim nasional Italia dan kekasihnya itu dirawat di rumah sakit. Pihak kepolisian Prancis BRB sedang melakukan investigasi mengenai kasus yang menimpa kiper berjuluk Gigio itu.

Sebelumnya pada 2021, mantan rekan setim Donnarumma di PSG, Angel Di Maria juga mengalami kasus perampokan di rumahnya yang terletak di Paris. Sebelumnya, para pemain PSG seperti Marquinhos, Mauro Icardi, Thiago Silva, dan Sergio Rico juga pernah mengalami insiden serupa di Paris. ant

Komentar