nusabali

Rawat Ibu Sakit, Luis Milla Pamit Tinggalkan Persib

  • www.nusabali.com-rawat-ibu-sakit-luis-milla-pamit-tinggalkan-persib

BANDUNG, NusaBali - Komisaris Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, pelatih Luis Milla meninggalkan tim Maung Bandung karena alasan keluarga. Yakni, untuk merawat ibunya yang sakit keras di Spanyol.

Kepergian Luis Milla hanya sehari setelah Persib diimbangi Dewa United 2-2 pada 14 Juli 2023. Milla pamit bersamaan pencapaian Persib di awal musim Liga 1 2023/202, yang belum pernah menang dalam tiga partai dengan catatan tiga kali hasil seri.

Umuh mengungkapkan Luis Milla harus kembali ke Spanyol karena ibunya sakit keras. Umuh sempat merayu mantan pelatih Timnas Indonesia itu untuk tidak cabut dari Persib dengan mempersilakannya pulang kampung selama sepuluh hari.

"Habis bertanding, kumpul, coach Luis Milla mengundurkan diri karena dia bilang keluarganya, terutamanya orangtua atau ibunya sakit keras dan sudah pikun. Padahal saya sudah bujuk meminta tolong bertahan dulu,"kata Umuh Muchtar.

Mengikuti Luis Milla, tiga asisten pelatih Persib juga mengundurkan diri. Ketiganya yaitu Manuel Perez-Cascallana, Carlos Grande Rodriguez, dan Bayu Eka Sari. *

Komentar