nusabali

Tiga Pemain Persik Absen ke Tangerang

  • www.nusabali.com-tiga-pemain-persik-absen-ke-tangerang

KEDIRI, NusaBali - Sebanyak tiga pemain Persik Kediri dipastikan absen dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia melawan Dewa United di Tangerang, Banten, Jumat (21/7).

Yakni, Anderson do Nasicimento yang masih proses pemulihan cedera. Pemain asal Brasil itu ditarik lebih awal saat kontra Arema FC (15/7) karena cedera hamstring. Persik juga tidak diperkuat Vava Mario Yagallo dan Fitra Ridwan, yang masih cedera. 

"Tentu kehilangan pemain seperti Anderson, Vava dan Fitra sangat merugikan, tapi saya pikir bukan sebuah masalah juga karena saya sangat percaya dengan tim ini," kata Pelatih Persik Marcelo Rospide, Rabu (19/7).

Karena itulah, Rospide akan memaksimalkan potensi para pemain yang ada saat kontra Dewa United tersebut. Dia yakin pemain lain akan memberikan penampilan yang terbaik. Dia sudah mencoba beberapa komposisi saat latihan sebelum berangkat ke Tangerang.

Laga kontra Dewa United akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena Tangerang, pada Jumat (21/7) malam. Persik saat ini di posisi ke-11 dengan empat poin. Sedangkan Dewa United di posisi ke-2 dengan 7 poin.ant

Komentar