nusabali

Kapolda Pimpin Prosesi Tabur Bunga di TMP Pancaka Tirta

  • www.nusabali.com-kapolda-pimpin-prosesi-tabur-bunga-di-tmp-pancaka-tirta

TABANAN, NusaBali - Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra melaksanakan prosesi Tabur Bunga pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta, Tabanan, Selasa (27/6).

Selain Kapolda, Irjen Putu Jayan, nampak hadir Wakapolda Bali, Brigjen I Ketut Suardana dan sejumlah pejabat utama Polda Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu menyampaikan bahwa prosesi tabur bunga yang dilaksanakan TMP Pancaka Tirta ini merupakan bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berjuang. Kegiatan ini juga menjadi salah satu kegiatan penting pada rangkaian dari Peringatan Hari Bhayangkara ke-77. "Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan memimpin langsung prosesi Tabur Bunga," tegas Kombes Satake.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di tahun ini mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas". Tema itu sebagai upaya mewujudkan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi dan berkeadilan (Presisi), serta mewujudkan pemilu yang damai dalam rangka mewujudkan visi Indonesia emas.

Tema tersebut juga untuk menunjukkan Polri presisi mendukung peningkatan produktivitas, agenda nasional serta internasional untuk mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. 7

Komentar