nusabali

Barcelona Gaet Remaja Senegal

  • www.nusabali.com-barcelona-gaet-remaja-senegal

BARCELONA, NusaBali - Klub raksasa Spanyol FC Barcelona resmi mendatangkan pemain 18 tahun, Mikayil Faye dari NK Kustosija Zagreb. Remaja Senegal itu dikontrak empat tahun sampai 2027 dengan klausul rilis sebesar 400 juta euro (Rp 6,56 triliun).

“FC Barcelona dan NK Kustosija Zagreb mencapai kesepakatan untuk pemain Mikayil Faye untuk empat musim ke depan, hingga 30 Juni 2027 dengan klausul buy out sebesar 400 juta euro,” tulis pengumuman resmi Barcelona, melalui media sosial, Selasa (20/6).

Bek asal Senegal itu selesai menjalani tes medis di rumah sakit dan layanan medis Barcelona di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Dia juga mengunjungi fasilitas klub dan turun ke lapangan di Estadi Johan Cruyff dengan mengenakan seragam Barca.

Lahir di Sedhiou, Senegal pada 14 Juli 2004, Faye memulai kariernya bersama Diambars FC di Liga Gambia. Lalu gabung klub Divisi Dua Kroasia NK Kustosija, dan tampil 13 kali yang 11 starter.

"Sebagai anak saya memiliki foto-foto Barca di kamar saya, saya memenuhi mimpi,” kata Faye, usai resmi berseragam Barcelona. ant

Komentar