nusabali

PFA Berpeluang Juara Futsal Putri

  • www.nusabali.com-pfa-berpeluang-juara-futsal-putri

Tim Futsal Putri PFA Kabupaten Badung memiliki kans juara di Liga Futsal Putri Bali Tahun 2017. 

DENPASAR, NusaBali
Hinggi kini mereka memimpin peroleh nilai, yakni 7. Kini, PFA dibayangi Ikatan Mahasiswa Papua (IMMAPA) Denpasar yang memiliki nilai 6. 

"Kedua tim memang memiliki kans juara. Tetapi PFA Badung lebih diunggulkan," ucap Ketua Panitia, Gusti Agung Putu Nuaba di Denpasar, Jumat (16/6).

Kata Agung Nuaba, kedua tim masih memiliki kesempatan tampil terakhir kalinya di Lapangan Futsal Meazza Denpasar, Sabtu (17/6). Kedua tim memiliki lawan berbeda.Pada pertandingan pertama Pelangi FC Gianyar Vs IMMAPA Denpasar, dan pertandingan kedua antara PFA Badung Vs De Queen Undiksha Singaraja. 

"Meskipun lawannya berbeda, kemenangan menentukan siapa yang juara. Jika PFA Badung menang, begitu juga IMMAPA menang, maka tetap PFA Badung juara. Karena jumlah selisih poin," ucap Agung Nuaba.

Jika kedua tim sama-sama kalah PFA masih berpeluang menjadi juara. Namun jika salah satu tim di atas kalah, PFA Badung atau IMMAPA gagal sebagai juara. 

"Kedua tim memang memang membidik kemenangan atas lawannya. Karena itu sistem setengah kompetisi. Tim dengan nilai poin teratas dipastikan juara," beber Agung Nuaba.

Dia menambahkan, hadiah akan diserahkan Ketua Asprov Provinsi Bali, Ketut Suardana. Karena dia berharap agar kompetisi futsal putri di Bali tetap digalakkan. Dengan begitu, lambat laun dari sisi fundamental akan terbangun dengan baik dan berbicara di pentas nasional. *dek

Komentar