nusabali

Yamamoto dan Moreira Ancaman Serdadu Tridatu

Laga Persebaya - Bali United

  • www.nusabali.com-yamamoto-dan-moreira-ancaman-serdadu-tridatu

SURABAYA, NusaBali - Persebaya akan menguji dua pemain asingnya, Sho Yamamoto (Jepan) dan Bruno Moreira (Brasil), dalam laga ujicoba lawan Bali United, di Stadion Gelora Bung Tomo, (28/5).

Pertandingan itu digelar untuk memperingati HUT ke-730 Kota Surabaya. 

Kedua pemain asing tersebut dipastikan diturunkan saat lawan Bali United. Soal calon tandemnya  di lini depan, Sho mengaku belum kenal satu sama lain, termasuk Moreira. Meski demikian, Sho mengatakan akan saling membantu di lapangan.

"Kita ingin membantu Persebaya mendapatkan hasil terbaik, Yang paling penting kita saling berkomunikasi dengan baik," kata Sho, di Youtube Resmi Klub. 

Impresia awal Sho pada Bruno sendiri terbilang cukup bagus. Berbeda dengan Sho yang jadi tumpuan Persebaya musim lalu, Bruno Moreira adalah pemain asing yang kembali direkrut manajemen Bajul Ijo. 

Winger asal Brasil itu sempat bersama Persebaya pada gelaran Liga 1 2021/2022.  Jebolan Santos FC itu tampil moncer dengan 7 gol dan 3 assist dalam 29 laga. Bruno mengakui dirinya tahu penampilan bagus Sho bersama Persebaya musim lalu. 

"Selama di Eropa (Liga Yunani), saya mengikuti perkembangan Persebaya. Saya tahu dia (Sho Yamamoto) beberapa kali tampil sebagai pahlawan dalam pertandingan," ungkap Bruno.

Bruno berharap dirinya dapat bermain bersama Sho dan mempersembahkan gol dan kemenangan untuk Persebaya musim depan.  Menurutnya, Sho pemain yang sangat bagus, dan dia berharap bisa bermain bersama dengan mencetak banyak gol dan kemenangan untuk Persebaya.*

Komentar