nusabali

29 Pelamar JPT Tes Wawancara

  • www.nusabali.com-29-pelamar-jpt-tes-wawancara
  • www.nusabali.com-29-pelamar-jpt-tes-wawancara

Seleksi JPT untuk mengisi tujuh pimpinan OPD yang lowong pasca pejabatnya pensiun.

GIANYAR, NusaBali
Sebanyak 29 pejabat pelamar Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama mengikuti tes wawancana di Ruang Rapat Bappeda Litbang Kabupaten Gianyar, Selasa (16/5). Mereka mengikuti tes wawancara sejak Senin (15/5). Tes wawancara oleh panitia seleksi yakni I Dewa Gede Alit Mudiarta SE MM, I Wayan Wirasa Ssos MAP, Prof Dr Ida Bagus Wyasa Putra SH MHum, Supriyadi MS, dan Dr Ir Dewa Ngakan Ketut Widyana Maya ST MT.

Tes wawancara dipantau langsung Ketua Ombudsman RI Perwakilan Bali serta Asisten Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara. Menurut Wayan Wirasa, setelah tes wawancara panitia seleksi akan memberikan laporan tiga besar calon terbaik dari masing-masing JPT yang lowong kepada bupati selaku pejabat pembina kepegawaian. “Proses selanjutnya panitia seleksi menyerahkan tiga nama di masing-masing jabatan lowong ke Bupati Gianyar selaku Pejabat Pembina Kepegawaian untuk diteruskan ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi,” jelas Wayan Wirasa.  

Seleksi JPT untuk mengisi tujuh pimpinan OPD, di antaranya Kepala BRID (lembaga baru), Kadis Kesehatan, Kadis Pariwisata, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, dan Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Sebagian besar jabatan itu lowong karena ditinggal pensiun, hanya Kadis Perhubungan dan Kadis PUPR yang pejabatnya dimutasi menjadi Staf Ahli. Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu pejabatnya terpilih menjadi Sekda Gianyar. 


Ada pejabat yang mengikuti seleksi wawancara di antaranya untuk jabatan Kadis Pariwisata ada I Wayan Gede Sedana Putra, Ni Made Budawati, Pande Putu Ayu Sri Ratnawati, dan Vitalis Alsemus Kiok. Pelamar jabatan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan yakni I Gede Suardana Putra, I Wayan Eko Suwarjawa, I Wayan Syantika, dan I Wayan Gede Subayasa. Jabatan Kadis Perhubungan yakni I Made Arianta, Krisna Prayudi, dan Putu Dian Yuda Negara. Jabatan Kadis PU ada I Dewa Gede Putra Hartawan, Made Gede Asta Wiguna, Ni Nengah Rini, dan Ni Wayan Sunarniti.

Pelamar jabatan Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu ada I Wayan Arthawan, Anak Agung Gede Semara Putra, I Wayan Prayana, dan I Wayan Gede Eka Putra. Jabatan Kepala Badan BRIDA ada I Made Putra Ariana, I Ketut Sedana, I Made Guna Ambara, Dewa Ayu Putra Budiati, dan Anak Agung Ngurah Rai Indra Wardana. Sedangkan jabatan Kadis Kesehatan dilamar oleh Ni Nyoman Ariyuni, I Putu Awan Saputra, I Wayan Sama, dan Ni Ketut Sari. @ nvi

Komentar