nusabali

Desa Nawa Kerti Gelar Voli Pordes

  • www.nusabali.com-desa-nawa-kerti-gelar-voli-pordes

AMLAPURA, NusaBali - Desa Nawa Kerti, Kecamatan Abang Karangasem menggelar Pekan Olahraga Desa (Pordes) khusus cabang olahraga bola voli pada Kamis (11/5), di Lapangan SMP Negeri Abang.  Kejuaraan dibuka langsung Sekretaris Camat (Sekcam) Abang, Putu Agusteja Pramascita mewakili Camat, I Komang Arta Negara. Pordes hingga 18 Mei itu diikuti delapan tim dan dibagi dalam dua grup.

Kedelapan klub voli itu tersebar di Desa Nawa Kerti, yakni klub voli Bucat, Putra BCT, Amoeran, dan Putra Cekelat tergabung ke dalam grup A. 

Sedangkan empat tim sisanya masuk grup b yakni Amoeba, Balayuda, BR'Baoue, dan juara bertahan Pordes 2022, yaitu klub Barowetan Banjar Bau Kangin. 

Melihat nama tim peserta grup B tergolong sebagai grup neraka yang dihuni tim berpengalaman sekelas Amoeba. Meski begitu, Amoeba akan menghadapi tim lawas Balayuda yang juga syarat pengalaman. Belum lagi BR Baoue yang memberikan kejutan tahun ini. Sedangkan di grup A, peta kekuatan lebih berimbang. 

Perbekel Dewa Nawa Kerti I Komang Rici Sidarta Putra mengatakan Pordes ini agenda rutin tiap tahun, untuk memantau perkembangan talenta-talenta pemain muda potensial di Desa Nawa Kerti. 

Sementara dalam acara pembukaan juga dihadiri perangkat Desa Nawa Kerti, Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Desa, Babinsa (Bintara Pembina Desa), BPD, Linmas, dan tokoh masyarakat Desa Nawa Kerti. Sementara jadwal usai pembukaan kemarin mempertemukan Bucat Vs Putra BCT, dan Amoeran Vs Putra Cokelat. dek

Komentar