nusabali

Maling Kamen di Bangli Terekam CCTV

  • www.nusabali.com-maling-kamen-di-bangli-terekam-cctv

Hasil penyelidikan sementara, pelaku diduga mengarah ke wilayah Denpasar.

BANGLI, NusaBali
Aksi pencurian di sebuah toko busana adat Bali di Kelurahan Cempaga, Bangli, terekam karema CCTV (closed circuit television). Pelaku berhasil melarikan 35 lembar kamen songket. Pihak kepolisian masih menyelidiki pelaku pencurian tersebut.

Kapolsek Kota Bangli Kompol I Made Dwi Puja Rimbawa membenarkan adanya tindakan pencurian di toko busana tersebut. Pencurian di toko busana Sang Oman Collection terjadi beberapa hari lalu. Disampaikan, peristiwa bermula saat ada sales membawakan kamen motif songket ke toko milik I Dewa Ayu Made Surya Dewi. Kamen sebanyak 45 lembar itu didrop ke took tersebut.

Selang beberapa waktu kemudian, saat salah seorang karyawan toko, Ni Luh Prasistya Dewi, saat berjaga di toko itu, pertama mendapati seseorang tidak dikenal tiba-tiba keluar dari toko. Pria tersebut menenteng kamen yang baru dating. Orang itu langsung pergi ke arah selatan mengendarai sepeda motor Mio merah.

"Saksi mengecek ke toko sebelah, dan mendapati 35 lembar kamen motif songket yang baru datang tersebut sudah hilang," ungkapnya, Senin (24/4).

Akibat kejadian tersebut, pemilik toko mengalami kerugian Rp 4 juta. Karena merasa panik, saksi kemudian menghubungi pemilik toko. Kejadian ini telah dilaporkan ke Polsek Bangli.

Diakui, timnya telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan. Dari layer CCTV tampak maling mengenakan jaket biru dan pakai helm. ‘’Hasil penyelidikan sementara, pelaku diduga mengarah ke wilayah Denpasar. Kami telah mengantongi ciri-ciri pelaku," jelasnya.7esa

Komentar