nusabali

Wardah Meriahkan Pemilihan Duta Pariwisata Bali 2023

  • www.nusabali.com-wardah-meriahkan-pemilihan-duta-pariwisata-bali-2023
  • www.nusabali.com-wardah-meriahkan-pemilihan-duta-pariwisata-bali-2023

DENPASAR, NusaBali.com - Wardah Kosmetik ikut memeriahkan Pemilihan Duta Pariwisata Bali 2023. Event yang digelar di Dharma Negara Alaya (DNA) Denpasar pada Minggu (12/2/2023) tersebut dihadiri oleh ratusan pendukukung finalis dari seluruh Bali.

Duta Pariwisata Bali merupakan ajang bergengsi tingkat provinsi Bali yang berada di bawah naungan Yayasan Abhiyya Parama Mavendra 

Pada malam grand final Pemilihan Duta Pariwisata Bali 2023, Ketut Wahyu Tamaja, 20, dan Dinda Audreya Azhari Barenns, 22, tampil menawan dan memukau di hadapan para dewan juri. Selain itu, saat menjawab pertanyaan dewan juri seputar pariwisata, Wahyu dan Dinda pun tampil lugas dan membanggakan. 

Alhasil, Wahyu dan Dinda didapuk menjadi Duta Pariwisata Bali tahun 2023. Sementara posisi Juara II atau Runner Up I Duta Pariwisata Bali 2023 diraih oleh Dewa Gede Satrya Darmawan dan Rhiannon Brittany Mylan. Serta juara III atau Runner Up II diraih oleh Robi Salim dan Ida Ayu Putu Mas Paramita.

Kini Wahyu dan Dinda semakin bersemangat menggaungkan pariwisata Pulau Dewata. Sebagai Duta Pariwisata Bali yang terpilih di periode tahun 2023 ini, Wahyu dan Dinda berhak mendapat tiket menuju kancah nasional yakni mengikuti ajang Duta Pariwisata Indonesia 2023.

Wahyu dan Dinda merupakan salah satu peserta yang sama sekali belum pernah mencicipi ajang pageant di tingkat provinsi sebelumnya. Ditanya soal insecurity, Wahyu dan Dinda secara lugas mengatakan sesekali mereka merasa insecure dengan finalis lain yang memiliki keunikan masing-masing. 


Dalam Ajang Pemilihan Duta Pariwisata 2023, Promotor Wardah, Dian menjelaskan, kehadiran Wardah Kosmetik sebagai salah satu sponsor dalam kegiatan ini. 

Wardah kosmetik juga mendukung acara tersebut dengan memberikan Package Makeup untuk top 6 dan juga melakukan live streaming sharing session kepada para finalis dan pendukung yang hadir baik di offline maupun online melalui live TikTok.

“Hal ini bertujuan untuk mengedukasi bahwa pentingnya pemilihan skincare dan makeup yang sesuai dengan kebutuhan kulit,” beber Dian.

Tidak hanya itu, Wardah juga hadir menyediakan touch up corner dan special discount untuk para tamu undangan, pendukung dan juga finalis di gelaran acara Pemilihan Duta Pariwisata 2023.

“Kita semua berharap Wahyu dan Dinda dapat mewakili seluruh generasi milenial, khususnya di sektor pariwisata untuk membawa nama baik Provinsi Bali di ajang nasional dan mampu mendobrak pariwisata Bali ke depannya,” pungkas Dian.

Komentar