nusabali

Dukung Dies Natalis VI Politeknik Internasional Bali, Wardah Gelar Beauty Moves Youth

  • www.nusabali.com-dukung-dies-natalis-vi-politeknik-internasional-bali-wardah-gelar-beauty-moves-youth
  • www.nusabali.com-dukung-dies-natalis-vi-politeknik-internasional-bali-wardah-gelar-beauty-moves-youth

TABANAN, NusaBali.com - Wardah menggelar Beauty Moves Youth saat Dies Natalis VI Politeknik Internasional Bali, Jumat (12/5/2023). 

Sebagai perusahaan kosmetik ternama di Indonesia, Wardah menginginkan anak muda, khususnya di Politeknik Internasional Bali (PIB) College memahami memilih kosmetik sehingga tidak salah pilih.

Tak hanya itu, sesuai dengan tajuknya yakni ‘Beauty Moves Youth’ Wardah mendukung gerakan anak muda di PIB College lewat Beauty Demo.


“Event ini sudah beberapa kali kami gelar di Bali. Kali ini kami lebih mendukung gerakan anak muda, karena di event kali ini banyak event yang diisi oleh anak muda seperti coswalk, Kpop dance, photography, culinary festival serta hiburan entertainment,” ujar Marketing Wardah, Dian,  saat diwawancarai awak media.

“Kita inginnya anak muda bisa mengerti saat memilih kosmetik, karena ada juga kan kosmetik yang tidak lolos izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan),” sambungnya.

Dian juga berharap, lewat acara ini ingin mengedukasi anak muda khususnya di PIB College sehingga bisa menjadi pemimpin yang baik. “Karena itu kami juga tidak fokus hanya kepada kreativitas mereka saja kami juga mengarahkan untuk peduli lingkungan dan sebagainya,” imbuhnya. 

Komentar