nusabali

Finalis Duta Pariwisata Bali 2024 Ikuti Beauty Class Bersama Wardah

  • www.nusabali.com-finalis-duta-pariwisata-bali-2024-ikuti-beauty-class-bersama-wardah

GIANYAR, NusaBali.com - Para finalis Duta Pariwisata Bali 2024 mendapatkan pembekalan menarik dalam bentuk beauty class bersama Wardah Beauty Bali pada tanggal 31 Januari 2024. Acara ini diadakan di Royal Bali College Gianyar dan diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta.

Vinni Virginia, Beauty Promotor Wardah Bali, mengatakan bahwa beauty class ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan makeup kepada para finalis.

"Kami ingin membantu para finalis untuk tampil lebih percaya diri dan menawan di hadapan para juri," ujar Vinni.

Dalam beauty class ini, para finalis diajarkan berbagai teknik makeup, mulai dari makeup natural untuk sehari-hari hingga makeup bold untuk acara formal. Selain itu, mereka juga mendapatkan tips dan trik untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat dan glowing.


"Kami berharap dengan mengikuti beauty class ini, para finalis Duta Pariwisata Bali 2024 dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kemampuan mereka dalam bidang makeup," kata Vinni.

Malam grand final Duta Pariwisata Bali 2024 akan diadakan pada bulan Maret mendatang.

"Wardah akan terus mensupport karena Wardah selalu mendukung kegiatan positif yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat maupun lingkungan,” tutup Vinni.

Komentar