nusabali

Penampilan Memukau Putri Ariani Dapat Dukungan dari Wardah

  • www.nusabali.com-penampilan-memukau-putri-ariani-dapat-dukungan-dari-wardah

DENPASAR, NusaBali.com - Di tengah sorotan kemegahan acara ‘5th Anniversary Celebration and The Launch of 2024 Campaign Powerful Indonesia’: Bhinneka Tunggal Ika’ yang digelar di The Apurva Kempinski Bali, Nusa Dua, Badung pada 1 Februari 2024, penampilan memukau Putri Ariani menjadi salah satu sorotan utama.

Dalam acara yang megah tersebut, Putri Ariani, yang dikenal sebagai Top 4 Americas Got Talent, menghibur para tamu dengan dua lagu nasioal, ‘Indonesia Pusaka’ dan ‘Tanah Air’.

Namun, di balik gemerlapnya sorotan panggung, ternyata ada sentuhan kecantikan yang mendukung kesempurnaan penampilan Putri Ariani. Wardah, sebuah merek kosmetik Indonesia yang telah dikenal luas, menjadi pilihan untuk memberikan sentuhan make up pada penampilan istimewa Putri Ariani malam itu.


Vinni Virginia, Beauty Promotor dari Wardah Bali, turut memberikan komentarnya tentang kepercayaan yang diberikan pada Wardah untuk menata riasan Putri Ariani. "Tidak menyangka Wardah bisa dipercaya untuk memberikan make up konser Putri Ariani dan acara terselenggara sangat meriah, dengan tamu undangan di antara rekan-rekan media, influencer, dan tamu internal," ujarnya.

Komitmen Wardah dalam mendukung kegiatan positif yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sangat terasa dalam momen tersebut. Dengan mempercayakan make up pada salah satu penampilan terbesar Putri Ariani, Wardah tidak hanya menegaskan kualitas produknya, tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai merek yang peduli dan mendukung peristiwa-peristiwa bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Penampilan Putri Ariani yang memukau di Bali menjadi lebih berkesan dengan dukungan dari Wardah. Sebuah kolaborasi gemilang antara bakat, kecantikan, dan kepedulian merek lokal yang patut diapresiasi.

Komentar