nusabali

Bali Jadi Salah Satu Lokasi Ramadan Gathering Akbar Wardah

  • www.nusabali.com-bali-jadi-salah-satu-lokasi-ramadan-gathering-akbar-wardah

DENPASAR, NusaBali.com - Brand kecantikan Wardah menggelar kegiatan Ramadan Gathering Akbar bertajuk 'Bersama Lebih Bermakna' secara serentak di 21 titik di Indonesia dan 1 titik di Malaysia, Rabu (12/4/2023) sore.

Bali menjadi salah satu tempat digelarnya Ramadan Gathering Akbar dengan menghadirkan puluhan mitra Wardah.   

Kegiatan yang berlangsung di Hoten Aston Denpasar terkoneksi secara daring dengan acara Ramadan Gathering Akbar di kota lainnya. 

Di Bali sendiri acara berlangsung meriah dengan adanya talk show membahas inisiatif yang telah dilakukan oleh Wardah dalam kampanye 'Bersama Lebih Bermakna'. Acaranya sore itu diakhiri dengan buka puasa bersama. 

Department Head of Wardah Skin Care Tiara Putri secara daring mengatakan, melalui kampanye Bersama Lebih Bermakna ini, Wardah ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi Ramadan dengan turut mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para perempuan, untuk bergerak bersama menebar kebermanfaatan. 

“Sejalan dengan komitmen kami untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan, kampanye Ramadan tahun ini menjangkau seluruh elemen masyarakat yang tersebar di dua negara, yaitu Indonesia dan Malaysia," ujarnya. 

Tiara mengatakan, sampai saat ini antusias masyarakat terhadap kegiatan yang dihadirkan sangat besar sekali di mana masyarakat di kedua negara bersama-sama membuat Ramadan tahun ini lebih bermakna bersama Wardah. Ia percaya bahwa hal kecil jika dilakukan bersama-sama hasilnya akan lebih bermakna. 


Wardah Representative Bali Ajeng Tria mengatakan acara Ramadan Gathering di Bali mengundang relasi Wardah yang selama ini sudah sering diajak berkolaborasi. "Harapannya kita bisa terus berkolaborasi dan bersilaturahmi," kata Ajeng di sela acara. 

Ajeng mengungkapkan selama bulan Ramadan Wardah menggelar sejumlah kegiatan bermanfaat seperti kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ke ribuan masjid di Indonesia, berkolaborasi dengan komunitas Quran Braille untuk mendukung difabel netra tetap bisa membaca Al Quran, dan berkolaborasi dengan pelaku UMKM lokal yang bergerak di bidang fashion. 

Sebagai brand kosmetik Nomor 1 pilihan wanita Indonesia, Ajeng mengatakan, Wardah berkomitmen untuk terus melakukan inovasi termutakhir dan mendukung seluruh wanita dalam menebar kebermanfaatan. Wardah diketahui memiliki sejumlah produk kecantikan seperti make up, skincare, dan lainnya. 

Ajeng menjelaskan penggunaan produk kecantikan tetap dianjurkan di saat bulan Ramadan. Ketika menjalani ibadah puasa kulit berisiko mengalami dehidrasi. Karena itu penggunaan skincare diharapkan dapat melindungi kulit dari bahaya dehidrasi. 

"Skincare harus tetap dilakukan rutin setiap pagi dan malam supaya kulit kita tetap terhidrasi," ujarnya. 

Sementara itu, Shinta Dewi Dhiah Sekar Tanjung selaku owner brand fashion lokal di Bali, SideLine, merasa bersyukur dapat berkolaborasi dengan Wardah selama ini. Kolaborasi mereka menghasilkan produk bundling fashion dan kosmetik yang terbukti diminati masyarakat. 

"Momentum Ramadan ini adalah salah satu kita bisa semakin menguatkan diri berkolaborasi. Dengan bersama-sama kita jadi lebih banyak maknanya dan semoga lebih bermanfaat," sebut Shinta. *cr78

Komentar