nusabali

Kapolres Cek Kesiapan Pengamanan Nataru di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-kapolres-cek-kesiapan-pengamanan-nataru-di-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengecek kesiapsiagaan petugas pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) di Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Minggu (18/12). Kunjungan Kapolres itu untuk memeriksa kesiapan jajarannya dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

AKBP Sadiarta mengatakan, dalam kunjungan ini memastikan kesiapan pos-pos untuk personel yang melaksanakan tugas selama operasi pengamanan Nataru.

Petugas yang mendapat tugas di Pospam dan Posyan akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan Natal dan menyambut tahun baru. "Tidak menutup kemungkinan Nusa Penida akan menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk melewati liburan panjang ini," ujar AKBP Sadiarta.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan kenyamanan saat Nataru, jangan sampai ada konflik sosial yang terjadi karena euforia saat merayakan malam pergantian tahun. "Kami berharap masyarakat ikut mendukung menciptakan suasana perayaan tahun baru yang aman dan kondusif," harap AKBP Nengah Sadiarta.

Kapolres juga mengimbau masyarakat terkait dengan Nataru yang masih berada dalam situasi pandemi ini tetap menerapkan ketentuan protokol kesehatan.

Ada pun kasus Covid-19 di Kabupaten Klungkung per 17 Desember 2022 secara akumulatif mencapai 5.923 orang, dalam perawatan 2 orang, sembuh 5.720 orang, dan meninggal dunia 201 orang. 7 wan

Komentar