nusabali

Bupati Klungkung, Kapolres, dan Dandim Patroli Bersama

  • www.nusabali.com-bupati-klungkung-kapolres-dan-dandim-patroli-bersama

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, dan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen menggelar patroli bersama dan mengecek kesiapan pengamanan perayaan Hari Natal di sejumlah gereja di Kabupaten Klungkung, Sabtu (24/12) malam.

Mereka keliling ke Gereja Bethel Rock, Gereja Kemah Injil, Gereja Tresna Asih, dan bertemu para pemuka agama serta menyapa para jemaat yang sedang melaksanakan misa Natal.

AKBP Sadiarta memastikan untuk menjamin keamanan serta kenyamanan selama perayaan Natal di Kabupaten Klungkung. “Saya bersama Bapak Bupati Klungkung dan Bapak Dandim mengucapkan selamat merayakan Natal, pengamanan sudah kami siapkan agar semuanya kondusif,” ujar AKBP Sadiarta. Pengecekan ke sejumlah gereja ini merupakan bentuk sinergi yang dijalin antara Polres dengan Pemkab Klungkung dan Kodim 1610/Klungkung. “Kami menerjunkan 168 personel kepolisian yang tergabung dalam Operasi Lilin Agung 2022,” ujar AKBP Sadiarta.

Kapolres bersama Bupati dan Dandim kembali menggecek gereja-gereja bertepatan Hari Natal, Minggu (25/12) pagi. “Pengecekan ini untuk memastikan pengamanan dan keamanan saat berlangsungnya ibadah Natal,” tegas Kapolres. AKBP Sadiarta menyampaikan kepada pengurus gereja dan para jemaat agar terus bekerja sama dan pelaksanaan ibadah Natal. Diharapkan para jemaat mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Dari hasil pantauan kami di beberapa gereja, secara umum aman dan kondusif,” ujar AKBP Sadiarta.

Bupati Suwirta secara umum mengungkapkan, hasil pemantauan pelaksanaan perayaan Natal di masing-masing gereja berjalan dengan aman dan kondusif. “Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023,” ucap Bupati Suwirta. *wan

Komentar