nusabali

Festival Musik Beach Club Terbesar se-Asia Tenggara Digelar di ATLAS Beach Fest

  • www.nusabali.com-festival-musik-beach-club-terbesar-se-asia-tenggara-digelar-di-atlas-beach-fest

MANGUPURA, NusaBali.com - Pergantian tahun baru 2023 tinggal tiga pekan lagi, agenda Festival Musik Beach Club terbesar di Asia Tenggara pun disiapkan di ATLAS Beach Fest bagi wisatawan ataupun mereka yang ingin merasakan hype suasana pergantian tahun.

Tak tanggung-tanggung, festival musik spektakuler dengan menampilkan musisi kelas nasional hingga internasional ditampilkan selama tiga hari berturut-turut, 30 dan 31 Desember 2022, serta 1 Januari 2023.
 
“Acara bertemakan mardi gras dengan konsep karnaval akan semakin semarak dengan kemeriahan warna perpaduan emas, ungu, serta biru,” kata Alwine Brahmana, Public Relation ATLAS Beach Fest, Sabtu (10/12/2022).
 
Pesta menyambut Tahun Baru 2023 kali ini ditata ATLAS sedemikian rupa agar menjadi acara beach club terbesar se-Asia Tenggara. 
 
Timmy Trumpet yang dikenal sebagai terompet pemersatu bangsa akan menjadi salah satu musisi yang meramaikan kegiatan festival. Musisi internasional lainnya yang siap menggoyang Indonesia yakni Niki Zefanya, KSHMR, Krewella, dan banyak lagi. 
 
Tidak kalah hebatnya sejumlah musisi Indonesia juga dihadirkan untuk menyemarakkan festival diantaranya Fiersa Besari, Vierratale, serta sejumlah bintang lainnya. 

Acara festival akan semakin membahagiakan karena disemarakkan juga berbagai hadiah yang totalnya mencapai Rp 1 miliar. 
 
Pemenang dapat memiliki berbagai hadiah dengan mengikuti lomba kostum, treasure hunt,   mengumpulkan 8 stamp dari pos berbeda, serta game menarik. 

Pengunjung yang berhasil memecahkan dan memenangkan setiap tantangan game pada saat tahun baru berhak membawa pulang hadiah besar. 
 
Hadiah itu antara lain VVIP akses selama tiga hari berturut-turut meliputi semua akses yang terdapat pada Holyfest dan akses all you can eat, all you can drink (termasuk minuman beralkohol) senilai Rp 10 juta.
 
Sejumlah artis dan influencers dalam negeri sudah mendaftarkan diri ikut memeriahkan acara tahun baru di ATLAS Beach Fest. 
 
Event pergantian tahun ini juga akan menjadi ajang berbagi pada korban bencana alam. “ATLAS ikut merasakan derita yang sedang dialami saudara sebangsa di Cianjur, Jawa Barat, akibat gempa. ATLAS akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan tiket untuk para korban gempa,” tegas Alwine Brahmana. 

Komentar