nusabali

Hadir dengan Wajah Baru, Atlas Super Club Bali Hadirkan Hiburan Next Level

  • www.nusabali.com-hadir-dengan-wajah-baru-atlas-super-club-bali-hadirkan-hiburan-next-level

MANGUPURA, NusaBali.com - Atlas Super Club Bali kembali dengan wajah baru yang menakjubkan. Setelah direnovasi selama satu bulan penuh,  tempat hiburan terkemuka di Pulau Dewata ini hadir dengan pembaharuan untuk memberikan pengalaman next level kepada pengunjung.

Wajah baru Atlas Super Club dilengkapi dengan teknologi tinggi dan ruangan luas dan mumpuni, mulai dari LED hidrolik, signature roda gigi raksasa, interior baru yang memukau, tata cahaya multi demensi, hingga Super Lounge.

LED hidrolik yang baru dapat menampilkan berbagai visual yang menarik, mulai dari gambar bergerak hingga video musik. Signature roda gigi raksasa yang ikonik kini tampil lebih megah dan memukau dengan lampu-lampu LED yang berwarna-warni. 

Interior baru yang didominasi oleh warna hitam dan emas memberikan kesan mewah dan elegan. Tata cahaya multi dimensi yang baru menciptakan suasana yang dramatis dan dinamis. Super Lounge yang baru menawarkan pengalaman clubbing yang lebih eksklusif dan nyaman.

Atlas Super Club juga memperkenalkan LVL3, venue mewah yang cocok untuk setiap perayaan besar. Terletak di lantai ketiga klub, LVL3 hadir dengan desain yang memadukan kemegahan dan kenyamanan.

Di LVL3, pengunjung akan dimanjakan dengan cocktail-cocktail unik di bar privat. LVL3 juga dilengkapi dengan sofa, DJ, dan TV untuk karaoke bersama. 

Pengunjung juga tak perlu khawatir karena akan ada butler privat yang akan mendampingi dan menyediakan kebutuhan saat menikmati waktu bersama di LVL3.

Selain dari sisi dekorasi, Atlas Super Club juga membawa sentuhan baru dengan menawarkan pengalaman musik yang beragam selama seminggu penuh.

Setiap hari Senin, pengunjung bisa menikmati hiburan musik Afro dan Amapiano. Pada hari Selasa, ada Hip Hop Ladies Night. Pada hari Rabu, pengunjung bisa menikmati musik Jungle dan Dirty Dutch. Dan pada hari Kamis, ada event bertemakan Resurgence yang menampilkan musik bergenre House dan Melodic Techno.

Sebagai ‘The Biggest Super Club in Bali’, Atlas Super Club juga terus mengenalkan budaya Indonesia lewat pelayanan mereka, salah satunya adalah menghadirkan menu makanan baru seperti Pentol Skena, Glorious Geprek, Kulit Cinta, dan Sei Sapi.

“Atlas Super Club tidak hanya menghadirkan hiburan berkualitas, tetapi juga berkomitmen mempertahankan dan mengenalkan budaya Indonesia lewat pelayanan kami, salah satunya dengan kehadiran menu makanan baru khas Indonesia,” jelas Ben Leek, Director of Operation Atlas Beach Fest.

“Wajah baru Atlas Super Club ini adalah komitmen kami untuk memastikan setiap pengunjung merasakan pengalaman entertainment next level dan menjadikan Atlas Super Club sebagai destinasi night club nomor satu di Bali,” lanjutnya.

Atlas Super Club akan membuka pintunya pada Rabu (13/12/2023) dan langsung menghentak dengan kehadiran NOAH. 

Untuk memeriahkan wajah baru dari klub terbesar di Bali ini, Atlas Super Club menghadirkan deretan hiburan spektakuler yang siap menghibur para pengunjung.

Setelah NOAH, Steve Aoki akan unjuk penampilan pada Kamis (14/12), disusul Hunter/Game pada Kamis (21/12), Toolroom Jumat (22/12). Selanjutny menjelang tutup tahun ada Canggu Fight Night pada Sabtu (30/12), dan puncaknya Third Party pada Minggu (31/12) bertepatan dengan malam Tahun Baru 2024.

Dengan wajah baru yang menakjubkan dan sederet hiburan spektakuler yang ditawarkan, Atlas Super Club Bali siap menjadi destinasi clubbing yang wajib dikunjungi oleh para pecinta hiburan malam di Bali.

Komentar