nusabali

Jesse Wilde Membawa Pesona Musik Elektronik ke Ultra Beach Bali 2023

  • www.nusabali.com-jesse-wilde-membawa-pesona-musik-elektronik-ke-ultra-beach-bali-2023
  • www.nusabali.com-jesse-wilde-membawa-pesona-musik-elektronik-ke-ultra-beach-bali-2023

MANGUPURA, NusaBali.com - Ultra Beach Bali 2023 baru saja sukses menggetarkan Locca Sea House, Jimbaran, Bali pada 20-21 September 2023. Festival musik elektronik terbesar di Asia Tenggara ini dimeriahkan berbagai DJ ternama dari dalam dan luar negeri, termasuk Jesse Wilde, DJ asal Australia.

Selain Jesse Wilde, Ultra Beach Bali 2023 juga dimeriahkan dengan line-up DJ terkenal, baik dalam negeri maupun luar negeri, seperti Zedd, Gryffin, Alan Walker, Jonas Blue, Sam Feldt, Endless Summer hingga W&W.

Jesse Wilde tampil di hari kedua festival, 21 September 2023. Dalam penampilannya, DJ sekaligus produser di bawah naungan HW Talent Management ini berhasil membangun atmosfer yang energik dan membuat penonton bergoyang mengikuti alunan musiknya. "Tampil di Ultra Beach Bali 2023 adalah pengalaman terbaik untuk saya," ujar Jesse Wilde. 

"Ultra Beach Bali merupakan impian saya sejak saya mulai menjadi DJ dan produser, jadi pencapaian hingga bisa manggung di sini adalah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan," tambahnya.

Jesse Wilde sendiri bukanlah nama yang asing di industri musik elektronik Indonesia. Musiknya yang catchy dan energik telah berhasil mengambil hati para penggemar di seluruh dunia.

Jesse Wilde sendiri bukan nama yang asing di industri musik elektronik Indonesia. Dikenal atas karyanya yang dirilis di label-label ternama seperti Dharma/Spinnin Records dan Bourne Recordings, musik Jesse Wilde berhasil mengambil hati para penggemar di seluruh dunia.

Namanya juga makin populer usai menjadi peserta  ‘The Remix’, acara TV populer di mana para pesertanya dimungkinkan untuk menunjukkan keahliannya sebagai seorang produser.

DJ kelahiran Brisbane, Australia ini berhasil meraih posisi ketiga yang mengesankan dari dua belas pesaing berbakat. Ajang ini berhasil mengangkatnya ke tingkat baru dalam industri musik, hingga kini berhasil mengukir nama di line-up Ultra Beach Bali 2023.

“Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan saya. Untuk bisa masuk line-up Ultra Beach Bali dan bersanding dengan jajaran produser dan DJ terbaik di industri ini benar-benar kesempatan yang gak boleh dilewatkan,” jelas Jesse. 

Ia mengaku pencapaian ini menginspirasinya untuk terus bekerja lebih keras lagi dan mengembangkan musiknya.

“Ultra Bali 2023 adalah pencapaian besar dalam karier saya. Pengalaman ini membuat saya semakin terinspirasi dan menginginkan pencapaian-pencapaian besar lainnya,” tutup Jesse. 

Pencapaian Jesse Wilde di Ultra Beach Bali 2023 membuktikan bahwa ia adalah salah satu DJ dan produser musik elektronik berbakat di dunia. Ia diharapkan dapat terus berkarya dan membawa warna baru ke industri musik elektronik Indonesia.

Komentar