nusabali

Bek Inggris Batal ke Piala Dunia 2022

  • www.nusabali.com-bek-inggris-batal-ke-piala-dunia-2022

LONDON, NusaBali
Bek Chelsea Ben Chilwell dipastikan batal dan tidak akan tampil dalam Piala Dunia 2022 bersama tim nasional Inggris karena cedera.

Chilwell mengalami cedera hamstring saat The Blues menang 2-1 atas Dinamo Zagreb dalam laga Liga Champions, Kamis (3/11) lalu. Pada akhir laga, bek kiri itu terlihat kesakitan dan memegang paha kirinya serta tidak menuntaskan laga.

"Hasil-hasil tes menunjukkan Ben mengalami cedera yang signifikan dan dia sayangnya diperkirakan harus absen Piala Dunia. Ben sekarang akan memulai program rehabilitasi dengan departemen medis klub," ungkap Chelsea, Minggu (6/11) Wita.

Namun Chelsea masih memeriksa seberapa parah cedera sang pemain dan kapan dia bisa kembali bermain. Chilwell menanggapi kabar itu dengan sedih. Baginya ini sebuah pukulan besar setelah musim lalu cedera parah pada otot ACL-nya dan berjuang keras untuk pulih.

"Setelah cedera ACL, saya bekerja sangat keras memastikan diri siap untuk Piala Dunia. Itu selalu jadi mimpi saya. Sayangnya itu tidak akan mungkin terwujud menyusul hasil pemindaian cedera saya," ungkap Chilwell.

"Ini sangat sulit diterima, tapi saya percaya segalanya terjadi karena sebuah alasan. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk kembali bermain untuk Chelsea secepat mungkin," kata Chilwell. *ant

Komentar