nusabali

Arteta Kecewa Kesempurnaan Arsenal Berakhir

  • www.nusabali.com-arteta-kecewa-kesempurnaan-arsenal-berakhir

EINDHOVEN, NusaBali
Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku kecewa catatan sempurna timnya di ajang Liga Europa harus berakhir.

Ya, The Gunners kalah 0-2 dari PSV Eindhoven, dalam laga Grup A di Stadion Phillips, Eindhoven, Jumat (28/10) dinihari WITA. Dengan kekalahan itu, Arsenal harus mengamankan tiga poin pada laga terakhir menghadapi FC Zurich agar memastikan diri keluar sebagai juara grup.

"Ya ini akhir dari perjalanan panjang. Hari ini kekalahan pertama. Kini  waktunya untuk memulai dari awal, untuk menganalisa apa yang terjadi," jelas Arteta.

Pelatih asal Spanyol itu merasa tidak mengerti mengapa pada laga ini anak asuhnya tampil tidak sesuai harapan setelah pada beberapa laga sebelumnya menampilkan performa yang luar biasa. Meski begitu, satu hal yang Arteta dapat dari laga ini adalah timnya tidak mampu konsisten dengan level yang diinginkan selama 95 menit jalannya laga.

Saat ini, Arsenal di posisi pertama Grup A Liga Europa dengan 12 poin dari 5 laga, berselisih dua poin dari PSV di posisi kedua. Selanjutnya The Gunners akan menjamu klub Swiss FC Zurich pada laga terakhir Grup A Liga Europa di Stadion Emirates, London, Jumat (4/11) dinihari Wita. *ant

Komentar