nusabali

BBM Naik, Nelayan Dapat Bantuan

  • www.nusabali.com-bbm-naik-nelayan-dapat-bantuan

TABANAN, NusaBali
Nelayan Yeh Gangga di Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan terima bantuan sembako dari Polres Tabanan, Minggu (18/7).

Bantuan ini sebagai upaya membantu kebutuhan nelayan pascakenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).  Bantuan diserahkan jajaran Polsek Tabanan, dipimpin Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia. Total sembako dibagikan kepada 20 nelayan yang tergabung dalam Kelompok Nelayan Darma Murti Yeh Gangga.

Kompol Pramasetia mengatakan bagi sembako ini sebagai upaya meringankan beban nelayan pasca BBM naik. Sebab mereka ini pekerjaanya langsung berurusan kepada kenaikan harga BBM tersebut.

Dikatakan, paket sembako yang dibagikan seluruhnya adalah kebutuhan pokok yang digunakan sehari-hari. "Kegiatan pembagian sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi," jelasnya.

Dia mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta nelayan turut diminta menjaga keamanan agar tetap turut serta berperan aktif di lingkungan masing-masing. "Mari kita semua ciptakan situasi yang nyaman tanpa Covid-19 untuk mendukung dan mensukseskan perhelatan internasional Presidensi G-20," ajaknya.

Ketua Kelompok Tani I Ketut Wirya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dari Polsek Tabanan atas bantuan ini.  "Kami tidak melihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan  namun kami merasa diperhatian  dampak dari Kenaikan BBM ini semoga dari kegiatan ini kedepanya kami dan Polsek Tabanan saling mendukung dan tetap bersilahturahmi dengan baik," ujarnya.*des

Komentar