nusabali

Dugem di Canggu, Cewek Prancis Polisikan Pemuda Jember

  • www.nusabali.com-dugem-di-canggu-cewek-prancis-polisikan-pemuda-jember

MANGUPURA, NusaBali.com – Clara Lisa Lagadec, 22, tidak menyangka niatnya untuk bersenang-senang dugem di Sand Bar, Jalan Pantai Batu Bolong, Banjar/Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara pada Selasa (6/9/2022) dini hari menjadi kelam akibat seorang pemuda Jember.

Clara, bule Prancis yang masih cukup belia ini mengaku tengah asyik berdansa mengikuti alunan dan sentakan musik bar di pesisir Pantai Batu Bolong itu pada Selasa dini hari sekitar pukul 01.00 Wita.

Ketika rehat sejenak dari dansanya, Clara terdasar bahwa handphone yang ia bawa telah raib. Tidak berpikir panjang, Clara melaporkan kejadian itu kepada petugas kepolisian Polsek Kuta Utara.

Mendapat laporan dari turis yang mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menghabiskan waktu di Pulau Bali, Tim Opsnal yang dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Mohammad Amir segera menindaklanjuti laporan tersebut dengan menyisir area Sand Bar dan menggeledah orang yang dianggap mencurigakan.

Dari operasi tersebut terungkap seorang pemuda bernama Sony Y, 34, asal Jember menjadi biang kerok dari kejadian tersebut, setelah ditemukan handphone milik korban di saku celananya.

“Ya, kami menangkap pelaku begitu mendapat laporan dari korban,” kata Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kuniawandari, mengkonfirmasi jajarannya telah menangkap pelaku dalam keterangannya kepada media, Kamis (8/9/2022).

Dari penangkapan tersebut telah diamankan bersamaan dengan pelaku, dua barang bukti berupa satu buah handphone merek iPhone 11 berwarna ungu milik korban dan sebuah motor Honda Vario berpelat P 5572 YO untuk pemeriksaan lebih lanjut. *rat

Komentar