nusabali

Perform 6 DJ Lokal Getarkan Blackout Social House Bali

  • www.nusabali.com-perform-6-dj-lokal-getarkan-blackout-social-house-bali

DENPASAR, NusaBali.com - Blackout Social House Bali, sebuah klab malam baru dengan konsep interior exclusive, menggebrak Kota Denpasar dengan menghadirkan event ‘Lost in University Party’ pada Minggu (28/1/2024) malam.

Acara ini dimeriahkan oleh enam disc jockey (DJ) ternama Bali: FDJ Vee, DJ Aj Ady Rf, DJ Agus Romi, DJ Ficko Saputra, DJ Daniel Christo, dan DJ Donny Panda. Mereka berkolaborasi dengan dua MC gaul dan atraktif, Varz dan Faisal, untuk menciptakan suasana party yang tak terlupakan.

Para DJ menampilkan skill mixing Electronic Dance Music (EDM) mereka masing-masing selama 45 menit. FDJ Vee membuka acara dengan lagu-lagu bergenre Tech House, dilanjutkan oleh DJ Aj Ady Rf yang membuat para pengunjung semakin menikmati suasana dengan alunan musiknya.

DJ Agus Romi dan DJ Ficko Saputra, dengan MC Faisal, membuat para tamu berjoget dan merangsek ke bibir stage. Hingga kolaborasi DJ Ficko Saputra dan MC Varz pun memberikan kejutan kepada staf Blackout Social House Bali yang sedang berulang tahun, menambah kemeriahan malam itu.

DJ Daniel Christo dan DJ Donny Panda kemudian melanjutkan dengan lagu-lagu pilihan dan skill mixing mereka yang memukau.

Lost in University Party menjadi salah satu event teramai di Blackout Social House Bali. Kapasitas yang hanya 80 orang terisi penuh, bahkan banyak calon pengunjung yang ditolak karena keterbatasan tempat.

Acara ini mendapat banyak apresiasi dan dukungan dari para pengunjung. Mereka menanyakan kapan event serupa akan diadakan kembali.

Aggy, selaku Penanggungjawab Blackout Social House Bali, berjanji akan segera menginformasikan tanggal penyelenggaraan event party berikutnya melalui media dan sosial media.

"Lost in University Party ini diadakan untuk memperkenalkan nightclub baru di Kota Denpasar dengan konsep interior exclusive, serta sebagai tempat berkumpul dan diskusi bagi para DJ lokal Bali untuk menunjukkan skillnya dan menambah jam terbang perform,” jelas Aggy. 

“Blackout Social House Bali sangat cocok sebagai titik kumpul dan tongkrongan eksklusif bagi anak-anak muda di Kota Denpasar," imbuh Aggy yang didampingi DJ Ficko Saputra.

Dengan atmosfer yang meriah, DJ asik dan konsep yang eksklusif, Blackout Social House Bali yang berlokasi di Pertokoan Mama Leon, Jl. Letda Tantular, Dangin Puri Klod, Denpasar Timur siap menjadi tempat baru favorit bagi para pecinta party di Bali.

Komentar