nusabali

Lady Bee Siap Getarkan Lagi W Atlas Superclub

  • www.nusabali.com-lady-bee-siap-getarkan-lagi-w-atlas-superclub

MANGUPURA, NusaBali.com – Grand opening W Atlas Superclub pada 14 Januari 2023 masih berkesan bagi para clubber. Salah satunya adalah penampilan mantap dari DJ asal negeri Belanda, Lady Bee.

Kini Lady Bee kembali dijadwalkan menggetarkan W Atlas Superclub. Sama seperti saat Januari lalu, ribuan penonton diperkirakan akan memadati superclub di Canggu ini pada hari Jumat, tanggal 5 Mei 2023 mendatang. 

"Aku sangat berterima kasih bisa tampil di W Atlas Superclub dan aku sangat menantikan kemeriahan di W Atlas Superclub" kata Lady Bee yang masih terkesan dengan sambutan ribuan pengunjung dan mengalami malam yang penuh dengan musik dan hiburan yang mengasyikkan.

Lady Bee yang juga dikenal sebagai produser musik ini telah memenangkan berbagai penghargaan dan merilis berbagai single hit, bekerjasama dengan artis bintang besar di industri musik seperti Major Lazer dan Martin Garrix, dan tampil di beberapa festival dan klub terbesar di seluruh dunia. 

DJ wanita yang menginspirasi ini juga telah bekerjasama dengan beberapa nama terbesar di industri, termasuk David Guetta dan Afrojack.

Tak salah jika perform pada bulan Mei mendatang akan menjadi malam penuh energi tak terlupakan karena menghadirkan campuran unik antara pop, hip hop, dan musik elektronik.

"Pertunjukan Lady Bee akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi semua orang yang hadir. Energi dan suasana kontemporer yang tercipta dengan sempurna akan membuat kamu berada dalam suasana pesta yang tak pernah terlupakan," tandas  Ivan Tanjaya selaku co-founder W Atlas Superclub.

Dengan teknologi suara dan pencahayaan terbaik, ditambah suasana yang modern dan mewah, W Atlas Superclub menjadi tempat yang sempurna untuk malam yang meriah. 

“Dengan tiga lantai hiburan, klub ini memberikan pengalaman yang berbeda dengan fasilitas eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain,” tandas Ivan.

Komentar