nusabali

Djayjax dan Mister Aloy DNA Bawa Penampilan Enerjik di Panggung Ultra Beach Bali 2023

  • www.nusabali.com-djayjax-dan-mister-aloy-dna-bawa-penampilan-enerjik-di-panggung-ultra-beach-bali-2023

MANGUPURA, NusaBali.com - Duo DJ asal Bali, DNA, berhasil memukau pengunjung Ultra Beach Bali 2023 yang digelar di Locca Sea House, Jimbaran, Bali, pada 20-21 September lalu.

DNA yang terdiri dari Djayjax dan Mister Aloy ini membawakan setlist yang memadukan musik EDM dan nuansa Bali. Penampilan mereka berhasil membuat pengunjung bergoyang dan bernyanyi bersama.

“Kami bangga bisa membawa nama Bali ke panggung Ultra Beach Bali 2023,” ujar DNA. “Ini adalah momen istimewa bagi kami, dan kami sangat senang bisa berbagi musik kami dengan semua penonton Ultra Beach Bali.”

Mister Aloy sendiri sudah dikenal kariernya sebagai MC sejak tahun 2021. Ia memulai perjalanannya sebagai brand ambassador untuk HW Group dan dikenal dengan kemampuannya menghidupkan suasana di setiap penampilan.

Sementara Djayjax sudah memulai kariernya sebagai DJ sejak 2015 hingga dinobatkan sebagai HWG DJ Ambassador.

Pada tahun 2022, Mister Aloy dan Djayjax bersatu di bawah payung HW Talent Management dan membentuk DNA. Sejak saat itu, kehadiran DNA diperhitungkan di dunia EDM Indonesia hingga akhirnya mencatatkan nama di line-up Ultra Beach Bali 2023.

Ultra Beach Bali 2023 dimeriahkan dengan line-up DJ terkenal, baik dalam negeri maupun luar negeri, seperti Zedd, Gryffin, Alan Walker, Jonas Blue, Sam Feldt, Endless Summer  hingga W&W.

“Awalnya kami gak percaya ketika tahu bahwa DNA akan tampil di acara yang sama dengan Zedd, Alan Walker, W&W,” cerita DNA. “Bisa masuk line-up Ultra Beach Bali ada kebanggaan buat kami. Terima kasih untuk dukungan yang selalu diberikan untuk DNA,” tutup mereka.

Penampilan DNA di Ultra Beach Bali 2023 ini menjadi bukti bahwa talenta-talenta Indonesia mampu bersaing di kancah internasional. Pencapaian ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bali.


Komentar