nusabali

Dari Jorge Lorenzo hingga Jessica Iskandar Pamer Keseruan di W Atlas Superclub

  • www.nusabali.com-dari-jorge-lorenzo-hingga-jessica-iskandar-pamer-keseruan-di-w-atlas-superclub

MANGUPURA, NusaBali.com – Bersamaan dengan dicabutnya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), destinasi hiburan malam di Pulau Dewata kini bertambah dengan hadirnya W Atlas Superclub di kawasan Pantai Berawa, Kuta Utara.

Pilihan clubbing di Bali pada tahun 2023 pun semakin beragam. Sejak opening 30 Desember 2022, night club ini pun langsung viral lantaran langsung main gas dengan mengundang artis dan DJ kenamaan dunia. 
 
Timmy Trumpet, terompet pemersatu bangsa, salah satu DJ Top dunia, sukses membahagiakan pengunjung dengan mengajak mereka berdansa dan menikmati pergantian tahun.  Bukan hanya Timmy, namun masih ada Blasterjaxx, KSHMR, dan juga Krewella.

Tak ayal acara memasuki tahun 2023 menjadi semakin berkesan dan menyenangkan. Berbagai platform media sosial pun terpantau memamerkan unggahan keseruan di night club ini.

Salah satunya adalah legenda MotoGP Jorge Lorenzo yang ternyata memilih merayakan Natal dan Tahun Baru di Pulau Dewata.

Pada acara pembukaan W Atlas Superclub Bali tanggal 30 Desember 2022 hingga memasuki tahun 2023 tampak sejumlah artis dan publik figur menghabiskan waktu di salah satu night club terbesar di Asia tersebut. Antara lain tampak Erica Carlina, Jessica Iskandar, hingga legenda MotoGP Jorge Lorenzo. 

 “Fabulous place to stay with friends and family,”seru Lorenzo dalam unggahan status di Instagram-nya. Pembalap asal Spanyol itu pun mengunggah video selfie yang memperlihatkan suasana W Atlas Superclub  berikut rekan-rekannya yang saat itu merayakan malam pergantian tahun 2023.

Sementara itu artis Jessica Iskandar atau yang biasa disapa Jedar juga menghabiskan malam ttahun baru di tempat yang sama. “Merayakan pergantian tahun 2023 dengan keluarga, sahabat, sangat menyenangkan di sini. Sungguh kami bahagia. Acaranya luar biasa, it was epic! Thank you for all those memories,” papar Jessica Iskandar. 
 
Ia mengatakan bukan hanya dirinya yang berpesta di sana. “Ada banyak artis dalam negeri maupun internasional. Pokoknya banyak banget deh sosialita yang hadir karena acaranya  sangat mempesona. Luar biasa," imbuh Jessica Iskandar.

W Atlas Superclub, night club yang berlokasi di kawasan Atlas Beach Fest dibuka setiap hari mulai pukul 22.00 hingga 03.00 pagi dengan general admission Rp 200 ribu dan mendapat beberapa pilihan minuman.

Komentar