nusabali

Keras! Perseden dan Putra Angkasa Kapal FC Dihadiahi Kartu Merah

Perseden 0 Putra Angkasa Kapal FC 0

  • www.nusabali.com-keras-perseden-dan-putra-angkasa-kapal-fc-dihadiahi-kartu-merah

MANGUPURA, NusaBali.com – Babak 6 Besar Liga 3 Zona Bali yang mempertemukan Perseden Denpasar dan Putra Angkasa Kapal FC, Selasa (6/9/2022), berlangsung keras.

Dua tim sama-sama harus bermain dengan 10 orang setelah wasit  Gede Gangga Argi Putra (Buleleng) mengeluarkan kartu merah dalam laga yang digelar di Stadion Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung tersebut.

Pemain andalan Putra Angkasa, Made Antha 'Mucin' Wijaya, dikartu merah setelah melakukan sikutan pada pemain Perseden. Uniknya Mucin di musim sebelumnya adalah pemain Perseden.

Sementara dari kubu Perseden, gelandang Ketut Candra Wijaya juga harus diusir wasit setelah mengantongi dua kartu kuning.

Laga di Stadion Yoga Perkanthi ini berjalan seru sejak kick off.  Perseden yang mengandalkan Putu Juli Artawan, Ronaldo Atilla dan Diego Patrick Keitimu sebagai tumpuan di lini depan, berulang kali gagal menembus rapatnya pertahanan Putra Angkasa yang dikomando defender Putu Eka Wicaksana bersama Dewa Putra.

Sebaliknya Putra Angkasa  mengandalkan Mucin. Sebelum diusir wasit, Mucin berulangkali merepotkan lini pertahanan Perseden.

Manajer tim Putra Angkasa, Putranto Ramelan mengatakan beruntung timnya dapat meredam permainan Perseden. "Sayang, kami ada tiga peluang emas, tapi belum beruntung untuk cetak gol," ujarnya.

Putranto sebagai manajer mengapresiasi perjuangan tim yang bermarkas di Desa Kapal, Mengwi, Badung tersebut.

"Pemain sudah berjuang maksimal, meski permainan tadi berlangsung cukup keras, yang terpenting tidak ada terkena cedera serius," tambahnya.

Sebaliknya manajer Perseden, Made Diatmika mengatakan walaupun pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi tetapi kedua tim menyuguhkan aksi yang enak ditonton dengan permainan agresif terbuka yang diperagakan.

"Perseden juga banyak mendapatkan peluang menciptakan gol, tetapi tidak beruntung. Kami mengandalkan pemain muda kelahiran tahun 2002-2004, dan mampu meladeni Putra Angkasa yang diperkuat pemain pemain senior berpengalaman," ujarnya.

Made Diatmika pun mensyukuri hasil tersebut dan berharap di laga berikutnya melawan tim PSAD, Jumat (9/9/2022) mendatang, tim Laskar Catur Muka mampu meraup kemenangan. *aps

Komentar