nusabali

Ketua TP PKK Tabanan Hadiri Pasar Rakyat di Lapangan Puputan Margarana Denpasar

  • www.nusabali.com-ketua-tp-pkk-tabanan-hadiri-pasar-rakyat-di-lapangan-puputan-margarana-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Ketua TP PKK Tabanan, Rai Wahyuni Sanjaya, menghadiri pasar rakyat yang digelar PKK Provinsi Bali di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon Denpasar, Jumat (2/9).

Hadirnya Rai Wahyuni Sanjaya dalam pasar rakyat bertema ‘Berbelanja dan Berbagi’ ini sebagai bentuk komitmennya ikut membantu masyarakat.

Program yang diinisisasi oleh ketua TP PKK Provinsi, Putri Koster tersebut dihadiri langsung Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian dan jajaran.

Kegiatan Berbelanja dan Berbagi, menjadi program rutin PKK di mana kegiatan ini berangkat dari rasa empati kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat bisa bersama-sama bangkit dan sejahtera, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Dalam pelaksanaan ini pun turut dilaksanakan kegiatan berbagi. Mulai dari penyerahan paket belanja, penyerahan bibit cabai hingga penyerahan belanjaan 500 tas kepada 200 orang.  “Kami akan selalu mendukung kegiatan dan program-program dari provinsi, apalagi kegiatan ini banyak sekali manfaatnya untuk rakyat,” kata Rai Wahyuni.

Sebelumnya event serupa juga telah sukse dilaksanakan di Tabanan, kali ini di ibukota provinsi juga sudah habis terjual. “Kegiatan ini mampu mendongkrak perekonomian masyarakat menjadi lebih baik,” ujarnya.

Rai Wahyuni pun menekankan ketulusan dan keikhlasan dalam membantu. “Kunci utama dalam membantu harus ikhlas untuk urusan kegiatan sosial,” katanya.

Sementara itu program ‘berbelanja dan berbagi’ ini pun diapresiasi oleh Ketua TP PKK Umum Tri Tito Karnavian. Bahkan diharapkan provinsi lain mencontoh Provinsi Bali. “Ini kegiatan bagus karena bisa membantu UMKM bangkit sejak dilanda pandemi,” puji Tri Tito Karnavian. *des

Komentar