nusabali

Hadapi Sulut Bali FC, Perseden Wajib Menang

  • www.nusabali.com-hadapi-sulut-bali-fc-perseden-wajib-menang

DENPASAR,NusaBali.com - Skuad Perseden Denpasar siap tempur menghadapi Sulut Bali FC di laga pamungkas Grup A, Kompetisi Liga 3 Zona Bali, Selasa (30/8/2022).

Dalam laga yang akan dimainkan di Stadion Yoga Perkanthi, Jimbaran Badung, kemenangan wajib ditebus oleh tim berjuluk 'Laskar Catur Muka' untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sebab kini posisi Perseden belum aman, karena  sementara di posisi runner up Grup A dengan poin 6 hasil dari dua kemenangan dan satu kali kalah. Perseden dibuntuti Putra Tresna di peringkat tiga klasemen dengan poin yang sama.

"Kami di pertandingan besok menargetkan menang, kondisi  anak-anak sudah siap tempur, karena kemenangan adalah jalan kami lolos ke babak 6 besar," ujar Manajer Tim Perseden I Made Diatmika, Senin (29/8/2022) sore.

Target tersebut tampak realistis, apalagi  di kubu lawan sudah dipastikan tidak memiliki kans untuk lolos menuju babak selanjutnya, sebab tim lawan Sulut Bali FC berada di dasar klasemen Grup A. 

"Walaupun kami optimis, tetapi kami tidak akan menganggap enteng tim lawan, karena mereka akan tampil tanpa beban dan bisa menyulitkan kami," tuturnya.

Sementara pelatih Perseden I Made Pasek Alit mengatakan anak asuhnya terutama di tim utama semuanya dalam kondisi prima, hanya seorang penggawanya yaitu gelandang Gentha Athif yang terkena akumulasi kartu.

"Untuk pemain lainnya semuanya siap, semoga pemain dapat memberikan hasil terbaik dengan selalu mengikuti arahan dan strategi," ujarnya.

Sementara itu sebagai juara bertahan Liga 3 zona Bali. Tim Perseden sendiri sebenarnya tanpa target untuk kompetisi musim ini. Tercermin dari komposisi skuad yang mana lebih banyak didominasi pasukan muda yang dipersiapkan untuk ajang Porprov Bali XV mendatang.

"Kita bermain lepas aja, karena Liga 3 ini merupakan ajang ujicoba bagi tim kami, untuk lebih mensolidkan kekompakan, karena gol utama yang ingin diraih adalah medali emas di ajang Porprov," pungkas Made Diatmika. *aps

Komentar