nusabali

Jakarta STIN BIN Geser Pemuncak Klasemen Jakarta LavAni

  • www.nusabali.com-jakarta-stin-bin-geser-pemuncak-klasemen-jakarta-lavani

JAKARTA, NusaBali - Jakarta STIN BIN menggeser puncak klasemen sementara dari Jakarta LavAni usai mendulang torehan empat poin selama pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024.

Rivan Nurmulki dan kawan-kawan memenangkan pertandingan sengit melawan Jakarta LavAni lewat tiga set langsung pada pertandingan perdana di pekan kedua. Lalu setelah itu, Jakarta STIN BIN harus takluk dari Palembang Bank Sumsel Babel lewat drama lima set pada pertandingan kedua.

Sementara itu, Jakarta LavAni yang baru menelan kekalahan perdana dari Jakarta STIN BIN mulai bangkit dengan menghajar Jakarta Bhayangkara dalam tiga set langsung. Kemenangan tersebut menempatkan Fahri Septian dan kawan-kawan di peringkat kedua sementara dengan koleksi sembilan poin.

Di posisi ketiga dihuni oleh Jakarta Pertamina Pertamax yang baru meraih kemenangan kedua sepanjang gelaran kompetisi, yang diperoleh dari Kudus Sukun Badak. Lalu di posisi keempat terdapat Palembang Bank Sumsel Babel yang telah mengoleksi lima poin atau terpaut satu poin dari Jakarta Pertamina Pertamax.

Lalu Kudus Sukun Badak yang baru meraup tiga poin menghuni peringkat kelima dan hanya unggul rasio poin atas Jakarta Bhayangkara yang punya koleksi poin yang sama. Sedangkan tim debutan di kompetisi ini, Jakarta Garuda Jaya menempati dasar klasemen sementara dengan belum sekali pun meraih poin.

Selanjutnya pekan ketiga PLN Mobile Proliga 2024 akan berlangsung di Gedung PSCC, Palembang mulai 9-12 Mei dengan tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel.
Sementara itu, tim voli putri, Jakarta Pertamina Enduro masih tetap mempertahankan puncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin di pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024.

Giovanni Milana dan kawan-kawan hanya unggul rasio poin dari juara bertahan Bandung bjb Tandamata yang sama-sama mengamankan tiga kemenangan dari empat pertandingan yang telah mereka jalani.

Dengan kondisi Bandung bjb Tandamata yang baru saja meraup tiga kemenangan berturut-turut membuat posisi Jakarta Pertamina Enduro tentu tak aman. Pasalnya Jakarta Pertamina Enduro baru memetik hasil negatif di pertandingan terakhir usai ditaklukkan oleh Jakarta Popsivo Polwan tiga set langsung.

Di peringkat ketiga, terdapat Jakarta Popsivo Polwan dengan koleksi delapan poin dan masih menyisakan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan Jakarta Pertamina Enduro dan Bandung bjb Tandamata.

Sementara itu, Jakarta Electric PLN berada di peringkat keempat dengan mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan. Yolla Yuliana dan kawan-kawan gagal masuk ke tiga besar usai takluk dari Jakarta Pertamina Enduro pada pertandingan pertama pekan kedua Proliga 2024.

Di bawah Jakarta Electric PLN, terdapat Jakarta BIN yang telah menelan dua kali kekalahan. Megawati Hangestri dan kawan-kawan kini masih mengantongi empat poin dari tiga pertandingan usai pada pertandingan terakhir dihajar Jakarta Popsivo dalam drama lima set. 7 ant

Komentar