nusabali

Pelari Maroko dan Uganda Juara Maybank Bali Marathon 2022

  • www.nusabali.com-pelari-maroko-dan-uganda-juara-maybank-bali-marathon-2022

GIANYAR, NusaBali.com - Hassan Toriss (Maroko) dan Immaculate Chemutai (Uganda) menjadi jawara Maybank Bali Marathon 2022 dan berhak atas hadiah masing-masing Rp 200 juta pada gelaran yang dilaksanakan Minggu (28/8/2022).

Project Director Maybank Marathon 2022, Widya Permana, menyerahkan secara simbolis hadiah untuk Torris yang mencatat waktu 2:15:38, sedangkan Chemutai mencatat waktu 2:42:32. 

Adapun untuk kategori Marathon Nasional dimenangkan oleh Rikki Marthin Luther Simbolon yang mencetak waktu 2:34:49. Sedangkan di bagian putri dimenangkan oleh Odekta Elvina Naibaho dengan catatan waktu 2:55:45. Keduanya menerima masing-masing Rp 125 juta.

“Maybank Indonesia merasa terhormat dan bangga dapat mempersembahkan Maybank Maratho kepada para penggemar dan pegiat olahraga lari dalam negeri maupun mancanegara,” kata Project Director Maybank Marathon, Widya Permana.

Sebagai ajang lari ‘Elite’ label road race yang diberikan oleh World Athletic, predikat ini tidak hanya menempatkan Maybank Marathon, akan tetapi juga Indonesia ke dalam percaturan atletik dunia, khususnya di cabang olahraga lari.
 
Ajang Maybank Bali Marathon 2022 yang digelar di Kabupaten Gianyar  ini diikuti 10.000 peserta dari 50 negara. 

 “Kami bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan Maybank Marathon 2022 di Bali pada hari ini, serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan kami kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan Maybank Marathon sejak ajang ini diumumkan pada Maret 2022 lalu,” kata Widya Permana yang juga Direktur Operasional Maybank Indonesia ini.*isu

Komentar