nusabali

SMPN 2 Amlapura Apresiasi Siswa dan Guru Berprestasi

  • www.nusabali.com-smpn-2-amlapura-apresiasi-siswa-dan-guru-berprestasi

AMLAPURA, NusaBali
SMPN 2 Amlapura memberikan apresiasi kepada siswa dan guru berprestasi di acara pelepasan 365 siswa kelas IX di SMPN 2 Amlapura, Jalan Sudirman, Amlapura, Rabu (15/6).

Tiap siswa dan guru berprestasi dapat uang pembinaan Rp 500.000 sebagai motivasi agar meningkatkan prestasi. Acara pelepasan siswa kelas IX SMPN 2 Amlapura dihadiri Bupati Karangasem, I Gede Dana.

Bupati Gede Dana mengapresiasi prestasi yang telah diukir SMPN 2 Amlapura. Bupati Gede Dana juga mengingatkan Kabid SD dan SMP I Gusti Bagus Jaya Arsana agar memberikan perhatian merata kepada seluruh SMP di Karangasem. “Perhatikan juga SMP lainnya agar maju seperti SMPN 2 Amlapura,” pinta Bupati Gede Dana.

Kasek SMPN 2 Amlapura, I Wayan Gede Suastika, menegaskan apresiasi ini untuk memotivasi siswa berprestasi agar meningkatkan prestasinya. Sekaligus memotivasi siswa lainnya yang belum berprestasi. Siswa mendapatkan apresiasi di antaranya I Gusti Ngurah Bima Sena Dipratama, Ni Wayan Elvita, Ni Putu Nanda Dara Anjani, dan Ni Made Dina Wahyuni, dan lainnya. Mereka adalah Tim Cerdas Cermat Susastra Bali yang digelar PDIP di Denpasar.

Kasek Gede Suastika juga mengumumkan kelulusan 365 siswa kelas IX. “Semua siswa layak dinyatakan lulus, walau ada satu dan dua siswa yang budi pekertinya kurang terpuji, tetapi di bidang lain punya kelebihan,” jelas Gede Suastika yang mantan Kasek SMPN 4 Amlapura. Gede Suastika juga menyampaikan salam perpisahan karena memasuki purnatugas per 1 September 2022. Harapannya agar pengganti lebih baik, lebih berinovasi, dan lebih berpikir maju sehingga SMPN 2 Amlapura terus berprestasi akademik dan non akademik.

Acara pelepasan siswa kelas IX dihadiri Bupati Karangasem I Gede Dana, Kabid SD dan SMP Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Karangasem I Gusti Bagus Jaya Arsana, Koordinator Pengawas Karangasem Ida Bagus Nyoman Japa, dan undangan lainnya. *k16

Komentar